Breaking News

SMPN 2 Telukjambe Timur Siap Jadi Tuan Rumah MKKS Cup 2019

Kepala SMPN 2 Telukjambe Timur, Nian Saepudin. (Foto: Ayi Purnama)
SMPN 2 Telukjambe Timur dipercaya menjadi tuan rumah MKKS Cup ke-XVI Kabupaten Karawang 2019. Sesuai jadawal event olahraga tahunan antar SMP se-Karawang ini akan bergulir pada 23-24 Februari mendatang.

Kepala SMPN 2 Telukjambe Timur, Nian Saepudin menyatakan kesiapan sekolahnya menjadi tuan rumah MKKS Cup ke-XVI Kabupaten Karawang tahun ini.

“Insyaallah kami siap, baik mengenai sarana olahraga maupun sarana penunjang lainnya seperti tempat parkir para peserta,” ujar Nian Saepudin, kepada Karawangsport, Kamis (14/2/2019).

Dijelaskan Nian, demi terselenggaranya kegiatan dengan sukses, pembenahan sarana prasarana pun telah mulai dilakukan. Seperti pengecatan lapangan bola basket dan bola voli, serta pemasangan paving block di halaman sekolah agar tidak becek saat turun hujan.

“Semoga MKKS Cup tahun ini berjalan lancar dan kami (SMPN 2 Telukjambe Timur) bisa sukses sebagai tuan rumah,” ucapnya.

Untuk diketahui, MKKS Cup ke-XVI Kabupaten Karawang akan diikuti puluhan SMP yang mewakili enam komisariat. Yaitu Komisariat Karawang Kota, Telukjambe, Telagasari, Cikampek, Cilamaya dan Rengasdengklok.

Sekolah-sekolah yang terlibat merupakan peraih juara 1 dan 2 kategori putra maupun putri di tingkat komisariat dalam tiga cabang olahraga yang dipertandingkan yakni bola voli, bola basket dan tenis meja. (ayi/dea)

Tidak ada komentar