Breaking News

SMPN 2 Telukjambe Timur Sukses Jadi Tuan Rumah MKKS Cup

Kepala SMPN 2 Telukjambe Timur, Nian Saepudin. (Foto: Ayi Purnama)
SMPN 2 Telukjambe Timur dinyatakan sukses sebagai tuan rumah MKKS Cup ke-XVI tingkat Kabupaten Karawang 2019. Kejuaraan olahraga antar SMP tersebut dibuka pada Sabtu (23/2/2019) dan resmi ditutup Minggu (24/2/2019).

“Alhamdulillah MKKS Cup tahun ini telah selesai digelar di SMPN 2 Telukjambe Timur. Penyelenggaraan tahun ini berjalan lancar dan sukses, baik dari sarana prasarana, keamanan dan sportivitas seluruh peserta yang bertanding,” ujar Ketua Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Karawang Asma, didampingi sekretaris Suri Andana, bendahara Acam Suhendra dan humas Dede Karbada, Minggu (24/2/2019).

Terpisah, Kepala SMPN 2 Telukjambe Timur Nian Saepudin, mengaku bersyukur atas kelancaran perhelatan MKKS Cup tingkat Kabupaten Karawang tahun ini. Menurut dia, semua ini sesuai target sekolahnya yang mengusung misi sukses sebagai tuan rumah kejuaraan.

“Termia kasih kepada pengurus forum MKKS yang telah memberikan kepercayaan kepada sekolah kami untuk menjadi tuan rumah. Ini merupakan momen istimewa sekaligus menjadi motivasi bagi kami untuk bisa meningkatkan prestasi sekolah dalam bidang olahraga ke depannya,” ucap Nian.

Dikatakan Nian, dengan adanya MKKS Cup di sekolahnya, selain meningkatkan kualitas sarana dan prasarana seperti adanya pembenahan lapangan olahraga dan halaman sekolah yang dipasang paving block, juga mampu memberikan pengalaman berharga kepada siswa-siswinya yang terlibat.

“Sepanjang kejuaraan berlangsung, banyak siswa sekolah kami yang dilibatkan seperti OSIS dan PMR. Mudah-mudahan pengalaman yang mereka dapatkan ini mampau meningkatkan motivasi dalam belajar,” katanya.

Untuk diketahui, pada akhir kejuaraan yang mempertandingkan tiga cabang olahraga yaitu bola basket, bola voli dan tenis meja kategori putra dan putri, Komisariat Karawang Kota keluar sebagai juara umum dengan meraih 4 medali emas. (ayi/dea)

Tidak ada komentar