Breaking News

Diikuti 211 Siswa, SMPN 1 Telukjambe Barat Sukses Gelar UN

Kepala SMPN 1 Telukjambe Barat, H. Machfudz Alchusaeri, S.Pd., M.Pd (keempat dari kanan) bersama wakasek dan panitia UN. (Foto: Ayi Purnama)
Karawang, Karawangsport
SMPN 1 Telukjambe Barat yang beralamat di Jalan Pertamina, Dusun Pengasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat, sukses menggelar Ujian Nasional tahun pelajaran 2018-2019 yang dilaksanakan selama empat hari pada 22-25 April 2019.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) berjalan lancar, tertib dan kondusif. Siswa kami juga ikut semua,” ujar Kepala SMPN 1 Telukjamber Barat H. Machfudz Alchusaeri, S.Pd., M.Pd, didampingi Wakasek 1 Hj. Devi Sri NP, M.Pd, Wakasek 2 Siti Onsu Kurniasih, S.Pd dan guru olahraga Didin Bahrudin, S.Pd, kepada Karawangsport, Kamis (25/4/2019).

Kepala SMPN 1 Telukjambe Barat, H. Machfudz Alchusaeri, S.Pd., M.Pd. (Foto: Ayi Purnama)
Dikatakan H. Machfudz, kesuksesan tak terlepas dari persiapan matang yang dilakukan sekolah sejak jauh-jauh hari. Mulai dari persiapan try out hingga pemantapan yang diikuti seluruh siswa sejak Januari hingga Maret 2019.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan pengawas yang sudah bekerja keras demi kelancara Ujian Nasional ini,” ucapnya.

H. Machfudz menjelaskan, UN tahun ini diikuti sebanyak 211 siswa, dengan rincian 106 laki-laki dan 105 perempuan. Serta menggunakan 11 ruangan dengan jumlah 22 pengawas yang berasal dari SMPN 1 Telukjambe Timur dan SMP PGRI Telukjambe.

“Mudah-mudahan seluruh siswa kami bisa meraih nilai yang tinggi. Dan setelah lulus nanti bisa diterima di sekolah yang diinginkan baik saat mendaftar ke SMA, MA maupun SMK,” katanya. (ayi/dea)
Siswa SMPN 1 Telukjambe Barat. (Foto: Ayi Purnama)

Tidak ada komentar