Breaking News

Dua Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak Raih Prestasi dalam Bidang Olahraga

Pratu Ardiansyah meraih perunggu cabor atletik. (Foto: Istimewa)
Dua prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak Karawang berhasil meraih prestasi dalam bidang olahraga, Minggu (31/3/2019). Keduanya yaitu Pratu Ardiansyah anggota Kompi Bantuan (Djaladara) dan Serda I Made Agus Yoga anggota Kompi Senapan C (Camar).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si mengatakan, Pratu Ardiansyah menorehkan prestasi dalam cabang olahraga (cabor) atletik. Sedangkan Serda I Made Agus Yoga dalam cabor jujitsu.

“Pratu Ardiansyah mampu membawa pulang perunggu dari nomor lari 10 KM kejuaraan Run IT by Prasmul Olimpics di BSD Tangerang. Sementara Serda I Made Agus Yoga sukses meraih emas dalam kejuaraan Jujitsu Ramahadi Cup di Purwakarta saat turun di kelas profesional +69 kg,” ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin, kepada Karawangsport, Minggu (31/3/2019).

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
Atas prestasi yang diraih kedua anggotanya tersebut, Mayor Inf Fajar Akhirudin menyatakan rasa bangga dan hormat yang setinggi-tingginya. Ia berharap, pencapaian tersebut tetap membuat keduanya rendah hati dan lebih semangat meningkatkan prestasi.

“Mudah-mudahan prestasi ini juga bisa merangsang prajurit lainnya untuk meningkatkan prestasi dalam setiap bidang baik militer maupun bidang lainnya. Tetap semangat dalam berbuat yang terbaik. Serta tulus dan ikhlas dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai,” katanya. (ayi)
Serda I Made Agus Yoga meraih emas cabor jujitsu. (Foto: Istimewa)

Tidak ada komentar