Breaking News

Hadirkan Legenda Persib, SSB Collesium Gelar Laga Amal

Pertandingan laga amal Collesium vs ISBK. (Foto: Ayi Purnama)
SSB Collesium menggelar laga amal menghadapi ISBK dan Persepaga di Lapang Sepakbola Collesium, Kampung Lio, Desa Cimahi, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/4/2019).

“Laga amal ini kami gelar untuk anak yatim piatu dan dhuafa yang berada di lingkungan Kampung Lio,” ujar Manajer SSB Collesium Andi Fatrans, melalui pengurus SSB Ida Khoerudin, kepada Karawangsport, Minggu (21/4/2019).

Baca Juga Berita:

Dijelaskan Khoerudin, dalam laga amal yang digelar atas kerjasama dengan ISBK dan didukung oleh Pemerintah Desa Cimahi, menyajikan sebanyak lima pertandingan. Yaitu Collesium U-16 vs Persepaga U-16, Collesium U-19 vs Persepaga U-19, Collesium B vs ISBK, Collesium A vs ISBK dan Collesium Legend vs ISBK.

“Laga amal ini juga dimeriahkan dengan kehadiran legenda Persib Bandung Suwita Pata yang bermain memperkuat tim Collesium Legend. Semoga kehadiran beliau mampu memotivasi pemain-pemain muda yang ada di Karawang agar lebih bersemangat dalam berlatih sepakbola,” jelasnya.

Foto bersma usai pembagian santunan. (Foto: Ayi Purnama)
Khoerudin mengatakan, laga amal kali ini merupakan gelaran pertama yang dilaksanakan SSB Collesium.

“Insyaallah acara seperti ini akan kami jadikan sebagai agenda tahunan. Mudah-mudahan dengan adanya laga amal ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kami, khususnya anak yatim piatu dan dhuafa,” ucapnya.

Collesium Legend. (Foto: Ayi Purnama)
Lebih lanjut Khoerudin menambahkan, khusus bagi Collesium U-19, laga amal ini menjadi ajang persiapan sebelum berlaga dalam kompetisi Divisi Satu Liga Askab PSSI Karawang musim 2019.

“Terima kasih kepada Pemerintah Desa Cimahi, khususnya Pak Suprihatin selaku kepala desa, Pak Muhamad Juhari (sekdes), Pak Miskar (BPD), Pad Dedi Iskandar (kepala dusun Kampung Lio) dan Pak Boin (Ketua RW 03) yang selalu mendukung setiap kegiatan kami. Termasuk dalam kegiatan laga amal ini,” katanya. (ayi)
ISBK. (Foto: IStimewa)

Tidak ada komentar