Breaking News

Jelang Final Liga Hansaplast TopSkor, Rizaldy Bertekad Bawa ISA Fossbi Trisakti Juara

Muhamad Rizaldy Putra Setiabudi. (Foto: Ayi Purnama)
Penyerang ISA Fossbi Trisakti, Muhamad Rizaldy Putra Setiabudi mengaku senang dengan langkah timnya lolos ke final Liga Hansaplast TopSkor U-13 musim 2018/2019. Pemain asal Kabupaten Karawang ini bertekad membawa timnya juara.

ISA Fossbi Trisakti menembus final Liga Hansaplast TopSkor usai mengalahkan Siaga Pratama 2-1. Di partai puncak  nanti, tim besutan pelatih Zuchli Imran Putra ini akan berhadapan dengan Asiop Apacinti yang sukses menyingkirkan Kabomania.

Baca Juga Berita:

Sesuai jadwal, laga final akan berlangsung di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Kabupaten Bogor, Minggu (21/4/2019).

“Alhamdulillah kami bisa melaju ke final Liga Hansaplast TopSkor. Ini musim yang sangat luar biasa, tentunya kami ingin melengkapinya dengan meraih trofi juara,” ujar Rizaldy kepada Karawangsport, Rabu (17/4/2019).

Untuk bisa merealisasikan gelar juara, Rizaldy menegaskan siap bermain maksimal. Pemain yang saat ini memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 20 gol, juga mengajak rekan-rekannya untuk fokus sepanjang laga bergulir.

“Asiop juga tentunya akan bermain maksimal demi meraih yang terbaik. Jadi kami harus ekstra waspada. Mudah-mudahan kami bisa keluar sebagai pemenang di akhir laga nanti,” ucap siswa SMPN 5 Karawang Barat ini.

ISA Fossbi Trisakti. (Foto: Istimewa)
Mengenai target mencetak gol, pemain kelahiran Karawang, 2 Januari 2005 ini mengaku tidak menjadikan sebagai prioritas utama.

“Hal terpenting dalam final nanti adalah kemenangan tim, siapa pun yang mencetak gol tidak menjadi masalah. Namun bila ada kesempatan untuk mencetak gol tentunya tidak akan saya sia-siakan,” tegas pemain yang beberapa kali menyabet predikat man of the match dan player of the week ini.

Orang tua Rizaldy, Topan Setiabudi dan Holyness N. Singadimedja mengaku bangga atas keberhasilan putra keduanya membawa ISA Fossbi Trisakti melaju hingga ke final. Keduanya berharap Rizaldy bisa bermain maksimal dan membawa tim juara.

“Kami dari keluarga akan terus mendoakan yang terbaik untuk Rizaldy. Semoga ISA Fossbi Trisakti mampu mempertahankan gelar juara musim ini,” katanya.

Untuk diketahui, selain Rizaldy (SSB Putra Wirasaba Karawang), ISA Fossbi Trisakti diperkuat dua pemain asal Karawang lainnya yaitu Raihan Hafyz dan M. Rizqi Nugraha dari SSB Benpica Karawang. (ayi)

Biodata Pemain:
  • Nama: Muhamad Rizaldy Putra Setiabudi
  • TTL: Karawang, 02 Januari 2005
  • Usia: 14 tahun 
  • Ayah: Topan Setiabudi
  • Ibu: Holyness N. Singadimedja
  • Kakak: M. Rizky Putra Setiabudi
  • Adik: M. Rizandra Wiraputra Setiabudi
  • Sekolah: SMPN 5 Karawang Barat
  • Klub Idola: Manchester United
  • Pemain Idola: Neymar, Mbappe
  • Karir: 2010-2011 (SSB Pangkal Perjuangan), 2012-sekarang (SSB Putra Wirasaba), 2017-sekarang (ISA Fossbi Trisakti)

Tidak ada komentar