Breaking News

Peduli Kebersihan Lingkungan Warga, Frans Berikan Bantuan Mesin Potong Rumput

Pemberian bantuan mesin potong rumput oleh calon anggota DPRD Kabupaten Karawang, Frans Abdul Malik Mogot, SE (pakai kopiah) kepada warga Dusun Babakan Tengah. (Foto: Istimewa)
Calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partai NasDem, Frans Abdul Malik Mogot, SE memberikan bantuan satu unit mesin potong rumput kepada warga Dusun Babakan Tengah, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Frans mengatakan, penyerahan bantuan mesin potong rumput tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan warga, khsusunya yang berada di Dusun Babakan Tengah.

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk warga Dusun Babakan Tengah. Sehingga dengan adanya bantuan ini dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujar caleg nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) 1 ini, kepada Karawangsport, Jumat (5/4/2019).

Baca Juga Berita:

Frans yang saat ini menjabat sebagai ketua Garda Pemuda NasDem Kabupaten Karawang memang dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. Berbagai keluhan masyarakat langsung direspon dengan turun memberikan bantuan.

Sebelumnya, mantan anggota komite eksekutif Askab PSSI Karawang ini memberikan bantuan kursi kepada warga Kampung Sarijaya dan warga Perumahan Cluster Courtyard, Desa Puseurjaya.

Frans Abdul Malik Mogot, SE. (Foto: Istimewa)
Kemudian bantuan dalam bentuk lampu penerangan dipasang di Tempat Pemakaman Umum yang beralamat di Dusun Sukawargi Desa Pinayungan. Serta pengecoran jalan gang pemakaman di Dusun Wadas Desa Wadas.

“Bagi saya, selama kita mampu untuk membantu sesama, apalagi yang sifatnya menyangkut kepentingan umum, kenapa tidak kita lakukan,” tegasnya.

Sementara itu, warga masyarakat Dusun Babakan Tengah menyambut antusias dan mengaku bersyukur atas bantuan yang diterima. Warga optimistis dengan kepedulian, kejujuran dan kedekatannya dengan masyarakat, sosok seperti Frans Abdul Malik Mogot, SE bisa menjadi jembatan aspirasi yang baik untuk masyarakat jika nantinya telah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Karawang. (ayi)

Tidak ada komentar