Breaking News

Peringati HUT ke-73, Persit Yonif PR 305/Tengkorak Lakukan Anjangsana ke Ponpes

Foto bersama Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV Yonif Para Raider 305/Tengkorak dengan keluarga besar Ponpes Al-Matsuroh. (Foto: Istimewa)
Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV Yonif Para Raider 305/Tengkorak, melaksanakan kegiatan anjangsana dan bakti sosial ke Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Du’afa Al-Matsuroh, di Kampung Sarijaya, Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Jumat (5/4/2019).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Ny. Fajar Akhirudin mengatakan, kegiatan anjangsana dan bakti sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin kami. Selain untuk memperingati HUT Persit, juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kami dengan masyarakat, khususnya yang berada di Ponpes Al-Masturoh,” ujar Ny. Fajar Akhirudin, kepada Karawangsport, Jumat (5/4/2019).

Dijelaskan Ny. Fajar Akhirudin, dalam kesempatan tersebut, Persit Chandra Kirana Ranting IV Yonif Para Raider 305/Tengkorak memberikan santunan yang di terima langsung oleh pimpinan Ponpes Al-Matsuroh Ustad Nana. Yaitu mie instant, beras dan uang tunai.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari keluarga besar Ponpes Al-Matsuroh. Semoga dengan kunjungan kami ini dapat meringankan beban dari pimpinan Ponpes dan berkah untuk seluruh Persit dan anggota Yonif Para Raider 305. Kami juga meminta doanya agar kami selalu dalam lindungan Allah SWT di setiap penugasan dari negara,” ucap istri dari Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si ini.

Pimpinan Ponpes Al-Matsuroh Ustad Nana mengaku bangga dan bersyukur atas kunjungan yang dilakukan Persit Yonif Para raider 305/Tengkorak. Menurutnya, semua ini adalah bukti bahwa keluarga besar TNI memiliki jiwa sosial dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, tentunya kami semua sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan santunan yang diberikan Persit Yonif Para Raider 305/Tengkorak. Mudah-mudahan ibu-ibu dari Persit dan anggota Yonif Para Raider 305/Tengkorak selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam segala aktivitas. Kami juga mendoakan semoga Pak Kapten Andi Iaradi Siahaan dan Praka Hiban segera diberikan kesembuhan,” katanya. (ayi)

Tidak ada komentar