Breaking News

SMAN 1 Telukjambe Gelar Acara Pelepasan Siswa

SMAN 1 Telukjambe gelar acara pelepasan siswa. (Foto: Istimewa)
SMAN 1 Telukjambe menggelar acara pelepasan siswa kelas XII di Rumah Makan Indo Alam Sari, Karawang, Jawa Barat, Kamis (18/4/2019).

Kepala SMAN 1 Telukjambe Dra. Hj. Endah Dwi Riyani, M.Pd, didampingi Wakasek Kesiswaan Samira Suminar Sari Heriyadi, M.Pd, Wakasek Kurikulum Hj. Siti Masitoh, M.Pd, Wakasek Sarana Prasarana Drs. Ucu Sofyan Sauri, M.Pd, Wakasek Humas Didi Junaedi, S.Pd, mengatakan, acara pelepasan siswa merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai.

“Selain sebagai ajang silaturahmi antarsiswa, orang tua dan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun,” ujar Hj. Endah, kepada Karawangsport, Kamis (18/4/2019).

Dijelaskan Hj. Endah,  tahun ini sekolahnya melepas sebanyak 453 siswa yang terdiri dari 234 siswa jurusan IPS dan 219 dari jurusan IPA.

“Mereka adalah angkatan ke-23 sekolah kami,” ucap kepala sekolah kelahiran Kebumen, 5 November 1964 ini.

Lebih lanjut Hj. Endah menyampaikan, agar seluruh siswa SMAN 1 Telukjambe, khususnya siswa kelas XII yang akan lulus bisa membawa nama baik sekolah di mana pun berada, serta terus semangat dalam menggapai cita-cita yang diimpikan.

“Semoga anak-anak kami ini bisa menjadi generasi penerus bangsa membanggakan, yang mampu bersaing dalam persaingan global dalam segala bidang,sehingga bisa membawa Negara Indonesia lebih maju lagi,” katanya.

Untuk diketaui, acara yang dilaksanakan pengurus OSIS dan dimeriahkan hiburan yang dipersembahankan guru dan siswa, selain diikutii seluruh keluarga besar SMAN 1 Telukjambe, hadir juga perwakilan dari KCD, para pengawas sekolah dan komite sekolah. (ayi/dea)

Tidak ada komentar