Breaking News

Yonif Para Raider 305/Tengkorak Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Santunan

Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M. (Foto: Istimewa)
Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Badar Mayonif Para Raider 305/Tengkorak, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Rabu (10/4/2019).

Dalam kegiatan yang bertema “Dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H/2019 M, kita implementasikan nilai-nilai shalat dalam kehidupan prajurit dan PNS TNI AD dalam rangka menjaga keutuhan NKRI” dilaksanakan juga kegiatan santunan kepada 100 anak yatim dan piatu yang berada di sekitar Mayonif Para Raider 305/Tengkorak.

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si beserta istri saat menyantuni anak yatim dan piatu. (Foto: Istimewa)
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, mengatakan, Isra Mi’raj merupakan peristiwa penting bagi umut islam, karena dalam kejadian tersebut Nabi Muhammad SAW mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam.

“Semoga dengan peringatan Isra Mi’raj ini, seluruh keluarga besar Yonif Para Raider 305/Tengkorak, khususnya yang beragama islam dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta semakin bersemangat dalam menjalankan tugas menjaga keutuhan NKRI tercinta,” ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin, kepada Karawangsport, Kamis (11/4/2019).

Untuk diketahui, peringatan Isra Mi’raj tahun ini menghadirkan penceramah Ustad Ahmad Rasim Al Husaini, pimpinan Ponpes Basmallah Karawang. Selain diikuti anggota Yonif Para Raider 305/Tengkorak, acara juga dihadiri keluarga dari para anggota. (ayi)

Tidak ada komentar