Breaking News

Academy Cilamaya United Akan Gulirkan Kompetisi U-15 dan U-17

H. Bayu Gunawan. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Academy Cilamaya United akan menggulirkan kompetisi U-15 dan U-17 di Lapang Sepakbola H M Nata S, Desa Bayur Lor, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, 6 Juli hingga 30 Agustus 2019.

Ketua Umum Academy Cilamaya United H. Cita, melalui Ketua H. Bayu Gunawan mengatakan, kompetisi digelar dalam rangka memeriahkan anniversary ke-3 Academy Cilamaya United.

"Saat ini telah ada beberapa tim yang mendaftar baik dari Karawang, Subang, Purwakarta dan Indramayu. Tentunya kompetisi ini juga akan menjadi ajang silaturahmi peserta yang terlibat," ujar H. Bayu, kepada Karawangsport, Senin (20/5/2019).

Dijelaskan Bayu, dalam kompetisi yang akan memperebutkan piala, sertifikat dan uang pembinaan, panitia kompetisi menyediakan 24 kuota untuk setiap kategori. Nantinya, lanjut dia, setiap kategori akan dibagi ke dalam delapan grup dengan masing-masing grup dihuni tiga tim.

"Tim yang keluar sebagai juara grup berhak lolos ke babak delapan besar, untuk kembali bersaing hingga menjadi yang terbaik diakhir kompetisi," ucapnya.

H. Bayu berharap, kompetisi yang akan melahirkan juara 1, 2 dan 3 bersama dari setiap kategori bisa berjalan dengan lancar.

"Mengenai waktu pendaftaran peserta telah kami buka mulai Mei hingga Juni 2019," katanya.

Untuk diketahui, Academy Cilamaya United yang berada di bawah kepengurusan H. Cita (ketua umum), H. Bayu Gunawan (ketua), Taufik  Rohman (wakil ketua), Warsidi (sekretaris) dan Handoko (bendahara), saat ini membina pemain mulai U-11, 13, 15, 17, 21, 23 dan senior. Semua kategori tersebut dibina oleh enam pelatih yaitu Wawan Marisa, Kasanudin, Ahmad Z, Farid, Aman dan Fatur. (ayi)

Tidak ada komentar