Breaking News

Bukber Kancil Mas Diwarnai Kehadiran Pemain Muda Bertalenta

Galan Hendro Raharjo (kedua dari kiri) usai menerima bingkisan yang diberikan CEO Kancil Mas, Endang Wahyudin (kiri) dan pengurus lainnya. (Foto: Istimewa)
Klub sepakbola Kancil Mas Karawang menggelar buka bersama (bukber), Minggu (19/5/2019). Acara yang berlangsung di Rumah Makan Indo Alam Sari dihadiri juga pemain muda bertalenta asal SSB Kancil Mas, Galan Hendro Raharjo.

“Ini adalah agenda rutin kami di Bulan Suci Ramadhan dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar klub Kancil Mas. Insyaallah ke depannya kami juga akan mengadakan acara santunan,” ujar CEO Kancil Mas Karawang, Endang Wahyudin, saat dihubungi Karawangsport, Minggu (19/5/2019).

Dikatakan  Endang, seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam acara yang dimulai sejak sore hari ini, selain diikuti pengurus klub dan pemain, juga melibatkan mantan pemain serta para pelatih klub dan SSB Kancil Mas Karawang.

“Khusus tahun ini kami juga mengundang salah satu pemain muda kami yaitu Galan (Hendro Raharjo) ke dalam acara. Karena kami dari keluarga besar Kancil Mas ingin memberikan motivasi dan dukungan sebelum ia berlatih sepakbola di Thailand dan berlaga dalam kejuaraan di China,” ucapnya.

Dijelaskan Endang, Galan mampu mengharumkan nama SSB Kancil Mas setelah berhasil lolos seleksi untuk berlatih ke Phuket, Thailand, dalam program AIA 100 Talents Go To Phuket 2019, Sabtu (30/3/2019). Saat itu, Galan mampu menyisihkan ratusan peserta seleksi dan masuk 30 pemain yang terpilih dari regional Jakarta.

Kemudian, lanjut Endang, pemain berusia 12 tahun tersebut kembali menorehkan prestasi dengan lolos seleksi pemain Indonesia Junior Soccer League (IJSL) untuk mengikuti Gothia Cup China. Dalam seleksi yang digelar di Lapangan Jakarta Japanese Club, Sentul City, Bogor,  Jumat (19/4/2019), Galan masuk daftar 12 pemain yang akan berangkat ke China.

“Untuk jadwal berlatih di Thailand rencanaya akan digelar Juni. Sedangkan kejuaraan di China pada Agustus mendatang. Mudah-mudahan Galan bisa memaksimalkan kesempatan yang dimiliki tersebut dengan sebaik-baiknya. Kami juga berharap prestasi yang dicatatkan Galan bisa menjadi motivasi bagi pemain lainnya baik dari SSB Kancil Mas maupun klub Kancil Mas untuk ikut menorehkan prestasi,” katanya. (ayi)

Tidak ada komentar