Breaking News

Kejurcab Taekwondo 2019, CTC Bawa Pulang Sembilan Medali

Keluarga besar Cikampek Taekwondo Club. (Foto: Istimewa)
Cikampek Taekwondo Club (CTC) berhasil membawa pulang sembilan medali dalam Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Taekwondo Karawang  2019 di gedung Gramedia World Karawang, Sabtu (4/5/2019).

Manajer CTC Rochman mengatakan, dalam kejuaraan yang digelar Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Karawang, sembilan medali yang dibawa pulang teridiri dari 6 perak dan 3 perunggu.

“Alhamdulillah, dari sembilan atlet yang diikutsertakan, seluruhnya bisa meraih medali,” ujar Rochman, didampingi orang tua atlet Mama Queen dalam rilis yang diterima Karawangsport, Rabu (8/5/2019).

Dijelaskan Rohman, medali perak diraih Ivan Satrio Hakim (cadet M+65 kg), Nabila Rosi Maharani (cadet M-51 kg), Gemilang Satria Yoga Aditya (childrend B M-55), Queen Azalea Amatory Suryana (childrend F-31), Shaafiyah Salsabiil (cadet M-44) dan M. Rizki Fadilatama Adelard (cadet M-41).

Sedangkan perunggu dipersembahkan oleh Elvia Zada Nabilah Kusumastuti (cadet F-41), Muhammad Alparijal (cadet M-41) dan Saprudin Ramdhani (cadet M-49).

“Mudah-mudahan prestasi ini kian memotivasi seluruh atlet kami untuk lebih semangat lagi dalam berlatih. Kami optimis dengan potensi yang dimiliki anak-anak dan pembinaan yang baik, ke depannya CTC bisa meningkatkan prestasi dengan meriah emas dalam setiap kejuaraan yang diikuti,” ucapnya.

Pelatih CTC Kasiman mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan atlet-atletnya. Pasalnya, lanjut dia, dalam Kejurcab Taekwondo 2019, timnya menurunkan atlet-atlet pemula yang baru pertama kali turun mengikuti kejuaraan.

“Prestasi ini tentunya tak lepas berkat dukungan dari seluruh pengurus, terutama Pak Rochman selaku manajer, dan semua orang tua atlet. Insyaalah, dengan terus bertambahnya jam terbang yang dimiliki atlet-atlet kami, prestasi tertinggi akan bisa kami raih ke depannya,” kata pelatih yang juga aktif dalam bidang perwasitan Pengcab TI Karawang. (ayi)

Tidak ada komentar