Breaking News

Sambut Ramadhan, Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Acara Munggahan

Keluarga besar Yonif PR 305/Tengkorak foto bersama usai mengikuti acara munggahan. (Foto: Istimewa)
Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak menggelar acara munggahan di Halaman Masjid Al-Badar Mayonif Para Raider 305/Tengkorak, Minggu (5/5/2019).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si mengatakan, acara digelar sebagai bentuk rasa syukur prajurit, Persit dan keluarga besar Yonif Para Raider 305/Tengkorak karena masih diberikan kesempatan untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Mari kita sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih dan penuh sukacita. Jadikan Ramadhan ini sebagai upaya mempertebal iman dan taqwa, serta lebih semangat dalam bekerja,” ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin, kepada Karawangsport, Minggu (5/5/2019).

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
Selain itu, Mayor Inf Fajar Akhirudin menambahkan, acara munggahan ini dilaksanakan agar tali silahturahmi, kebersamaan dan rasa kekeluargaan dalam keluarga besar Yonif Para Raider 305/Tengkorak senantiasa terjaga.

“Semoga keluarga besar Yonif Para Raider 305/Tengkorak selalu guyub dan terwujud Jiwa Korsa positif dengan baik,” ucap Mayor Inf Fajar Akhirudin.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh seluruh prajurit, Persit dan keluarga besar Yonif Para Raider 305/Tengkorak ditutup acara “botram” atau makan bersama dengan menu khas Jawa Barat yaitu liwetan. (rls/ayi)



Tidak ada komentar