Breaking News

Siswa SMK Bhinneka Karawang Optimistis Hadapi UNBK

Kepala SMK Bhinneka Karawang, Eli Chuherli. (Foto: Istimewa)
Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhinneka Karawang mengaku optimistis menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang akan dilaksanakan secara serentak pada 25 sampai 28 Maret 2019.

“Dengan berbagai persiapan yang dilakukan sekolah dan doa dari keluaraga, kami optimis bisa mengikuti UNBK nanti dengan lancar dan meraih nilai yang basus,” ujar siswa kelas XII Akuntansi SMK Bhinneka Karawang, Titin Komalasari dan Syifa Amalia, kepada Karawangsport, Kamis (14/2/2019).

Kepala SMK Bhinneka Karawang Eli Chuherli, didampingi Wakasek Kesiswaan H. Emat Rahmatillah dan Wakasek Kurikulum Basukiono mengatakan, dalam UNBK tahun ini sekolahnya akan melibatakan sebanyak 222 siswa.

“Mereka merupakan angkatan ke-39 sekolah kami yang berasal dari jurusan administrasi perkantoran, akuntansi, pemasaran, teknik komputer jaringan dan teknik sepeda motor,” ucap Eli.

Untuk diketahui, sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Nahdlatul Ulama (Yapinu) dan beralamat di Jalan Kertabumi No. 42, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, terus melakukan persiapan mulai dari sarana hingga membekali siswa dengan berbagai kegiatan seperti bimbel dan simulasi.

“Mudah-mudahan dengan begitu pelaksanaan UNBK bisa lancar dan siswa kami bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Untuk menghadapai UNBK nanti, kami menyediakan empat lab dengan total 160 unit komputer,” katanya. (ayi/dea)

Tidak ada komentar