Breaking News

Yonif PR 305/Tengkorak Dukung Pemberantasan Peredaran Miras di Karawang

Pemusnahan barang bukti miras di Halaman Mapolres Karawang. (Foto: Istimewa)
Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak berkomitmen mendukung jajaran Muspida Kabupaten Karawang dalam rangka memberantas peredaran minuman keras (miras) dan narkoba di Kabupaten Karawang.

Hal itu diungkapkan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, usai jajarannya menghadiri acara pemusnahan barang bukti miras hasil Operasi Cipta Kondisi yang dilakukan Polres Karawang jelang bulan suci Ramadhan.

“Miras dan narkoba dapat menghancurkan pola pikir dan pola tindak generasi muda penerus bangsa. Oleh karena  itu mari kita selamatkan generasi muda dari ancaman miras dan narkoba dengan cara memutus jalur peredarannya hingga ke akar-akarnya,” ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin, kepada Karawangsport, Jumat (3/5/2019).

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
Untuk diketahui, acara pemusnahan barang bukti miras dilaksanakan di Halaman Mapolres Karawang, Jumat (3/5/2019). Dalam acara tersebut, sebanyak 17.300 botol dari berbagai merk dan jenis dimusnahkan dengan menggunakan alat berat.

“Mudah-mudahan dengan bersatunya seluruh elemen untuk memerangi miras dan narkoba, situasi Karawang bisa lebih aman dan kondusif, serta generasi muda Karawang bisa menjadi generasi unggul dan membanggakan bangsa dan negara,” kata Mayor Inf Fajar Akhirudin. (rls/ayi)

Tidak ada komentar