Breaking News

Tim Bulutangkis Bertekad Putus Mimpi Buruk di Popwilda 2019

Tim bulutangkis Karawang. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Tim bulutangkis Kabupaten Karawang bertekad memutus mimpi buruk dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah II Jawa Barat 2019 dengan menembus ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jawa Barat 2020 mendatang.

"Ya, di Popwilda tahun ini kami akan berjuang untuk bisa meraih tiket ke Popda 2020, sekaligus memutus perjalanan buruk yang kami alami dalam dua event Popwilda sebelumnya," ujar pelatih tim bulutangkis, Eman Sulaeman, S.Pd dan Agus Burhanudin, S.Pd, kepada Karawangsport, Sabtu (29/6/2019).

Dikatakan Eman, tim bulutangkis Karawang harus gigit jari dalam dua gelaran Popwilda terakhir yang diikuti. Yaitu Popwilda 2015 di Kabupaten Subang dan Popwilda 2017 di Kota Cimahi.

"Terakhir kali kami lolos yaitu di Popwilda 2013 yang berlangsung di Karawang," ucapnya.

Demi memutus catatan buruk tersebut, Eman menjelaskan, tim bulutangkis rutin menggelar latihan di GOR Disdikpora Karawang setiap Senin, Rabu dan Sabtu.

"Selain itu kami juga menggelar uji coba dengan klub lokal, serta atlet-atlet kami aktif mengikuti kejuaraan baik tingkat provinsi maupun nasional bersama klub masing-masing," katanya. (ayi/dea)

Berikut daftar atlet bulutangkis Karawang:
  • Putra
1. Raihan Moh Iqbal (SMAN 5 Karawang)
2. Fadli (SMPN 2 Karawang Timur)
3. Alven Qois (SMPN 1 Lemahabang)
4. Akmal Tegarianto (SMKN 1 cikampek)

  • Putri
1. Nadya Sriansyah (SMPN I Purwasari)
2. Septi (SMPN 3 Karawang Barat)
3. Eliza (SMPN 1 Telukjambe Timur)
4. Madya (SMPN 1 Kotabaru)

Tidak ada komentar