Breaking News

Endang Basri Bertekad Tingkatkan Prestasi SMPN 5 Karawang Barat

Endang Basri, S.Pd., M.Pd. (Foto: Istimewa)
Kepala SMPN 5 Karawang Barat, Endang Basri, S.Pd., M.Pd bertekad mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi sekolah yang dipimpinnya, baik dalam bidang akademik maupun nonakademik.

Sebagai nakhoda baru, Endang resmi menggantikan posisi kepala sekolah sebelumnya yang dijabat N Devi Deliani. Proses pelantikan pun telah dilaksanakan di GOR Disdikpora Karawang pada 23 Mei 2019 lalu.

"Semua prestasi yang diraih para pemimpin di sekolah ini wajib dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan," ujar Endang, didampingi Wakasek Kesiswaan Dra. Eka Sri Sumiati, M.Pd, Wakasek Kurikulum Tatang Juhana, S.Pd, Wakasek Humas Agus Rohman, S.Pd dan Wakasek Sarana Prasarana Nani Atisyana Handayani, S.Pd, kepada Karawangsport, Rabu (3/7/2019).

Oleh karena itu, Endang mengatakan siap melanjutkan program dan kebijakan yang telah ada. Tentunya dengan dukungan dari seluruh keluarga besar SMPN 5 Karawang Barat.

Selain prestasi, pria kelahiran Karawang, 15 September 1963 ini menegaskan akan fokus meningkatkan kualitas sarana prasarana sekolah. Seperti membangun mushola, sarana olahraga dan memperbaiki ruang kelas.

"Kami optimis dengan kebersamaan sekolah ini bisa semakin maju," ucap pria yang pernah menjabat kepala SMPN 1 Tegalwaru, SMPN 2 Pangkalan, SMPN 1 Pangkalan dan SMPN 1 Rawamerta. (ayi/dea)

Tidak ada komentar