Breaking News

Hadirkan Pelatih Renang Nasional, PRSI Karawang Akan Gelar Swimming Coaching Clinic 2019

PRSI Karawang gelar Swimming Coaching Clinic 2019.
Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Karawang akan menggelar Swimming Coaching Clinic di Akshaya Hotel, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2019).

Ketua Umum PRSI Karawang, Fendi Anwar, melalui Ketua Harian, Ruslan Abdul Gani mengatakan, dalam kegiatan swimming coaching clinic nanti, selain mendapatkan sertifikat dan fasilitas lainnya, para peserta berkesempatan menyerap ilmu dari pembicara yang sangat berkompeten di bidangnya.

"Kami akan menghadirkan Felix C. Sutanto. Ia merupakan mantan atlet nasional dan saat ini aktif sebagai pelatih renang nasional," ujar Ruslan, kepada Karawangsport, Rabu (17/7/2019).

Dijelaskan Ruslan, swimming coaching clinic merupakan agenda rutin PRSI Karawang yang digelar sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat khususnya pecinta olahraga renang di Kabupaten Karawang dan umumnya di tingkat nasional.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan para pelatih renang khususnya di Karawang tentang bagaimana melatih dan membuat program latihan yang terencana, terukur dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan performa dan prestasi atlet," ucapnya.

Lebih lanjut Ruslan menambahkan, bagi para calon peserta yang berminat mengikuti kegiatan swimming coaching clinic, panitia telah membuka pendaftaran mulai 5 Juli hingga 22 Agustus mendatang.

"Kendati terbuka untuk umum, artinya tidak hanya bisa diikuti peserta asal Karawang saja, tapi kuota peserta kami batasi. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat besar bagi perkembangan dunia renang di Karawang dan nasional," katanya. (ayi/dea)

Tidak ada komentar