Breaking News

Karawang Bertemu Purwakarta di Semifinal Cabor Sepakbola

Karawang bertemu Purwakarta di semifinal cabor sepakbola. (Foto: Istimewa)
Kabupaten Karawang akan bertemu Kabupaten Purwakarta di babak semifinal cabang olahraga sepakbola dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Wilayah II Jawa Barat 2019.

Kepastian pertemuan kedua tim terjadi setelah Kabupaten Subang mengalahkan Kota Bekasi 2-1 di laga terakhir babak penyisihan Grup B, Selasa (9/7/2019).

Tonton Juga Video:

Dengan hasil tersebut, Kabupaten Karawang harus puas finis sebagai runner up dengan torehan 3 poin, berada di bawah Kabupaten Subang sebagai juara grup yang mengumpulkan 6 poin. Sedangkan Kota Bekasi harus rela menempati posisi juru kunci karena tidak mampu meraih poin.

Sementara itu, di klasemen akhir Grup A, Kabupaten Purwakarta merupakan sang penguasa grup. Purwakarta melaju ke semifinal didampingi Kota Cimahi yang menjadi runner up. Nasib malang harus dialami Kabupaten Bekasi yang menjadi penghuni dasar klasemen.

Baca Juga Berita:

Sesuai jadwal, pertandingan hidup mati Karawang versus Purwakarta akan digelar di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (10/7/2019) pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pertempuran antara dua semifinalis lainnya yaitu Kabupaten Subang menghadapi Kota Cimahi pada pukul 10.00 WIB.

“Kami sangat bersyukur bisa lolos ke babak semifinal. Laga besok tentunya sangat penting dan wajib kami menangkan jika ingin meraih tiket ke Popda 2020 mendatang. Pasalnya hanya juara dan runner up yang berhak tampil di ajang tersebut. Oleh karena itu, kami akan tampil habis-habisan agar tampil keluar sebagai pemenang dan melaju ke final,” ujar pelatih tim sepakbola Karawang, Reza Anom Wibisana, kepada Karawangsport, Selasa (9/7/2019). (ayi/dea)

Tidak ada komentar