Breaking News

Melalui Komsos, Yonif PR 305/Tengkorak Pererat Silaturahmi dengan Komponen Masyarakat

Foto bersama Danyonif PR 305/Tengkorak dengan komponen masyarakat dalam kegiatan komunikasi sosial. (Foto: Istimewa)
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Karawang, Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak mengelar komunikasi sosial (Komsos) di Lapangan Tembak Mayonif Para Raider 305/Tengkorak, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Rabu (24/7/2019).

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si mengatakan, komunikasi sosial kali ini merupakan pelaksanaan kedua pada tahun 2019 setelah sebelumnya menggelar kegiatan yang sama pada Februari lalu.

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
“Tujuan digelarnya komsos ini untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara satuan kami dengan komponen masyarakat. Mudah-mudahan bisa lebih guyub, terjalin komunikasi yang baik, serta memiliki satu persepsi dan visi untuk sama-sama menjaga dan membangun Karawang khususnya, dan Indonesia umumnya,” ujar Danyonif, Rabu (24/7/2019).

Dihubungi terpisah, perwakilan komponen masyarakat, Mikel Duke menyambut baik adanya kegiatan komunikasi sosial yang diselenggarakan Yonif Para Raider 305/Tengkorak.

“Kami senang bisa diundang dan berkunjung ke Mayonif 305/Tengkorak. Semoga hubungan baik seperti ini bisa terus dipertahankan selamanya, agar persatuan dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat bisa tetap terjaga,” ucap Mikel.

Untuk diketahui, dalam acara yang dimeriahkan hiburan musik, kegiatan menembak pistol dan senapan ini, dihadiri puluhan tamu undangan, mulai dari instansi pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, komunitas, ormas dan perwakilan perusahaan. (ayi)



Tidak ada komentar