Breaking News

Sambut HUT ke-74 RI, PT Tasya Jaya Berkah Gelar Turnamen Sepakbola

PT Tasya Jaya Berkah gelar turnamen sepakbola PT Tasya Jaya Berkah Cup 2019. (Foto: Ayi Purnama)
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Tasya Jaya Berkah menggelar turnamen sepakbola PT Tasya Jaya Berkah Cup 2019 di Lapang Sepakbola Persekab, Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat, 13 Juli hingga 17 Agustus 2019.

“Ini adalah agenda rutin kami yang dilaksanakan setiap tahun jelang perayaan HUT RI. Untuk tahun ini menjadi gelaran yang keempat,” ujar Direktur Utama PT Tasya Jaya Berkah Rizal Taslani, didampingi Kepala Dusun 1 Suherman, Kepala Dusun 3 Satari dan panitia turnamen Suryadi Paja, kepada Karawangsport, usai membuka turnamen, Minggu (14/7/2019).

Direktur Utama PT Tasya Jaya Berkah Rizal Taslani (pakai kaca mata), didampingi Kepala Dusun 1 Suherman (kiri), Kepala Dusun 3 Satari (kanan).
Dikatakan Rizal, selain menyambut HUT RI, turnamen digulirkan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi seluruh tim yang terlibat, memberikan hiburan kepada masyarakat, dan mewadahi pemain sepakbola muda dalam upayanya mengasah kemampuan dan jam terbang bermain.

“Kompetisi ini tidak hanya diikuti pemain senior, tapi banyak juga pemain-pemain muda yang terlibat. Kami berharap turnamen ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan pemain muda tersebut, sehingga mereka bisa diandalkan tak hanya oleh klub, tapi di level yang lebih tinggi seperti Karawang, provinsi bahkan nasional,” ucapnya.


Direktur Utama PT Tasya Jaya Berkah, Rizal Taslani saat melakukan tendangan tanda dibukanya turnamen.
9 Tim Peserta
Lebih lanjut, Rizal menjelaskan, PT Tasya Jaya Berkah Cup 2019 dimeriahkan sebanyak 9 tim peserta. Yaitu Satria Putra Rajabi FC, Samudra Pasai FC, Mataram FC, Pajajaran FC, Patimura FC, Demak FC, Singosari FC, Sriwijaya FC dan Majapahit FC.

“Seluruh tim terlebih dulu berjuang di fase grup, karena kami telah membaginya ke dalam tiga grup dengan dihuni masing-masing tiga tim. Nantinya, juara dari setiap grup dan satu runner up terbaik berhak melaju ke babak semifinal. Mudah-mudahan turnamen ini berjalan lancar hingga akhir,” jelasnya.

Untuk diketahui, turnamen yang akan memperebutkan piala, medali dan uang pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3 bersama ini digelar setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu. Hingga pekan pertama berakhir, tiga pertandingan telah digelar yaitu Samudra FC vs Mataram FC, Sabtu (13/7/2019), serta Satria Putra Rajabi FC vs Patimura FC dan Singosari FC vs Sriwijaya FC, Minggu (14/7/2019). (ayi)




Tidak ada komentar