Breaking News

Kalahkan Singosari FC, Satria Putra Rajabi FC Juara TJB Cup 2019

Satria Putra Rajabi FC juara TJB Cup 2019. (Foto: Ayi Purnama)
Satria Putra Rajabi (SPR) FC keluar sebagai juara Tasya Jaya Berkah (TJB) Cup 2019 usai mengalahkan Singosari FC 1-0 dalam laga final di Lapang Sepakbola Persekab, Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat, Minggu (18/8/2019).

Gol tunggal kemenangan tim yang berada di bawah komando sang kapten sekaligus Direktur SPR, Satari, dicetak oleh Sulaeman melalui tendangan kaki kanan di babak pertama.

Tonton Juga Video:

“Alhamdulillah dengan solidnya seluruh pemain, kami bisa meraih juara. Semoga keberhasilan ini bisa memotivasi generasi muda khususnya yang ada di Purwasari untuk lebih semangat dalam berlatih sepakbola demi meraih prestasi yang membanggakan,” ujar Satari, kepada Karawangsport, Minggu (18/8/2019).

Direktur Utama PT TJB, Rizal Taslani, didampingi panitia, Suryadi Paja, mengucapkan selamat atas keberhasilan SPR FC menjuarai turnamen yang digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selamat kepada SPR FC sebagai juara satu, Singosari FC juara dua, serta Demak FC dan Mataram FC yang menempati juara tiga bersama. Insyaallah event ini akan kami gulirkan kembali tahun depan,” ucap Rizal.

Singosari FC (runner up TJB Cup). (Foto: Ayi Purnama)
Plt Kepala Desa Purwasari, Teguh Belarosa, didampingi Kepala Dusun I, Suherman, menyambut gembira atas berjalannya turnamen TJB Cup dengan lancar hingga akhir. Dikatakan Teguh, TJB Cup merupakan kegiatan positif yang bisa mempererat tali silaturahmi seluruh masyarakat, khususnya yang ada di Desa Purwasari.

Tonton Juga Video:

“Turnamen ini juga menjadi sarana memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Mudah-mudahan setelah berakhirnya turnamen ini seluruh masyarakat di Desa Purwasari lebih aktif dalam menjaga kesehatan melalui kegiatan berolahraga,” katanya.

Seperti diketahui, TJB Cup 2019 yang bergulir mulai 13 Juli 2019 dimeriahkan sebanyak 9 tim peserta. Yaitu SPR FC, Samudra Pasai FC, Mataram FC, Pajajaran FC, Patimura FC, Demak FC, Singosari FC, Sriwijaya FC dan Majapahit FC. (ayi)
Mataram FC dan Demak FC (juara 3 bersama). (Foto: Ayi Purnama)

Tidak ada komentar