Breaking News

Pengurus Perwosi Kabupaten Karawang Masa Bakti 2019-2023 Resmi Dilantik

Pengurus Perwosi Kabupaten Karawang masa bakti 2019-2023 resmi dilantik. (Foto: Ayi Purnama)
Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Karawang masa bakti 2019-2023 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Perwosi Provinsi Jawa Barat, Retti Mei Yenni di Hotel Swiss-Belinn, Karawang, Jawa Barat, Rabu (7/8/2019).

Dalam acara pelantikan yang dihadiri Kadisdikpora Karawang, KONI Karawang, Dharma Wanita Persatuan Karawang, penggerak PKK dan Perwosi ranting kecamatan dilantik sebanyak 18 pengurus di bawah komando ketua terpilih dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Melalui sambutannya, Cellica mengatakan, Perwosi sebagai salah satu organisasi keolahragaan yang ada di Karawang memiliki peran dan fungsi dalam membangun perkembangan olahraga di Karawang.

“Oleh karena itu kami siap bekerjasama dengan instansi terkait, KONI dan organisasi keolahragaan lainnya dalam menyehatkan masyarakat Karawang khususnya kaum wanita, dari mulai anak-anak hingga lansia” ujar Cellica yang juga menjabat sebagai bupati Karawang, Rabu (7/8/2019).

Selain mewujudkan kaum wanita di Karawang yang segar, bugar dan sehat jasmani maupun rohani, Cellica menegaskan, Perwosi juga berkomitmen meningkatkan prestasi baik di tingkat provinsi maupun nasional.

“Tentunya tak hanya prestasi internal Perwosi, tapi lebih jauhnya membantu mengembangkan prestasi olahraga di Karawang,” ucapnya.

Ketua Perwosi Provinsi Jawa Barat, R. Giselawati Wiranegara, melalui Wakil Ketua Retti Mei Yenni mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru. Ia berharap, seluruh pengurus bisa solid dalam menjalankan roda organisasi.

“Dengan begitu, program kerja yang dimiliki Perwosi bisa dilaksanakan dengan baik. Sehingga tujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga di kalangan wanita dan anak-anak bisa direalisasikan,” katanya. (ayi/dea)

Tidak ada komentar