Breaking News

Sambut HUT ke-70, Yonif PR 305/Tengkorak Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah

Yonif PR 305/Tengkorak gelar pengobatan massal dan donor darah. (Foto: Ayi Purnama)
Dalam rangka menyambut Hari Uang Tahun (HUT) ke-70, Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak menggelar pengobatan massal dan donor darah di Mayonif Para Raider 305/Tengkorak, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Selasa (27/8/2019).

“Pada 7 September mendatang Yonif Para Raider 305/Tengkorak tepat berusia 70 tahun. Untuk merayakannya, kami akan menggelar berbagai kegiatan diawali pengobatan massal dan donor darah hari ini,” ujar Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, Selasa (27/8/2019).

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
Dikatakan Danyonif, dalam kegiatan yang melibatkan Mandaya Hospital Karawang, Bakti  Husada dan Palang Merah Indonesia, diikuti kurang lebih 450 orang yang berasal dari masyarakat dan unsur Muspida Kabupaten Karawang.

“Kami berharap melalui pengobatan massal dan donor darah ini bisa memberikan manfaat yang membuat masyarakat Karawang lebih baik khususnya dalam hal kesehatan,” ucap Danyonif.


Kegiatan Sosial
Selain menggelar pengobatan massal dan donor darah, Danyonif menambahkan, satuannya akan menggelar beberapa kegiatan sosial lainnya seperti bazar murah, kunjungan ke panti jompo, ziarah dan diakhiri syukuran riung mungpulung.

“Sesuai tema ulang tahun ke-70 yaitu “Berbuat Terbaik untuk Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia”, maka prioritas kami fokus pada kegiatan-kegiatan soisal untuk masyarakat khususnya di Kabupaten Karawang,” jelas Danyonif. (ayi)


Tidak ada komentar