Breaking News

Target Raih Kemenangan di Setiap Laga, Genesis FC Datangkan Pemain Asal Kamerun

Genesis FC. (Foto: Istimewa)
Karawang, Karawangsport
Genesis FC menunjukkan keseriusannya dalam keterlibatan di turnamen PGT Cup U-17 2019. Klub asal Desa Anggadita, Klari ini tak tanggung-tanggung mendatangkan pemain berdarah Kamerun, Wane Aziz.

"Target kami bukan untuk mendapatkan piala, tapi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Oleh karena itu, untuk mencapai target tersebut dan dalam rangka memeriahkan event PGT Cup, kami mendatangkan pemain naturalisasi asal Kamerun, Wane Aziz," ujar manajer tim, Yusuf Syaepudin, kepada Karawangsport, Rabu (14/8/2019).

Pemain asal Kamerun Wane Aziz (tengah berdiri), manajer Genesis FC Yusuf Syaepudin (membelakangi). (Foto: Istimewa)
Langkah mendatangkan pemain berposisi sebagai bek tengah ini langsung membuahkan hasil manis saat menjalani laga babak 28 besar menghadapi Buana Putra FC, Sabtu (10/8/2019). Saat itu, Genesis FC menang 4-3 melalui drama adu penalti.

"Alhamdulillah kami meraih kemenangan dan melaju ke babak 16 besar. Semua berkat kerja keras tim, dan para pemain layak mendapatkan kemenangan," ucapnya.

Sesuai jadwal, dalam babak 16 besar yang kembali digelar di Lapang PGT, Dusun Sukamulya, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (17/8/2019), Genesis FC akan berhadapan dengan Pelangi FC.

"Meski lawan di babak 16 besar akan lebih sulit, tapi kami siap kembali mewujudkan target meraih kemenangan di setiap pertandingan," katanya. (ayi)

Tidak ada komentar