Breaking News

Divisi Utama 2019, Sumber Barokah dan Singaperbangsa Raih Kemenangan Perdana

Pemain Sumber Barokah (kanan) saat berusaha melindungi bola dari gangguan pemain Kancil Mas. (Foto: Ayi Purnama)
Sumber Barokah dan Singaperbangsa sukses meraih kemenangan perdana mereka dalam kompetisi Divisi Utama Liga Askab PSSI Karawang musim 2019. Dua tim berbeda wilayah itu menang atas lawannya masing-masing dengan skor sama 2-0.

Bertanding di Lapang Porgin, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Minggu (6/10/2019), Sumber Barokah mengawali keberhasilan meraih 3 poin usai mengalahkan Kancil Mas dua gol tanpa balas. Gol kemenangan dicetak Kevin menit ke-16 dan Rama menit ke-18.

Tonton Juga Video:

Bagi tim yang dilatih Joko Subali, raihan poin sempurna ini menjadi kemenangan perdana mereka. Pasalnya, dalam tiga laga yang telah dijalani sebelumnya, Sumber Barokah harus puas mengakhiri dengan hasil imbang.

Atas kemenangan tersebut, Sumber Barokah saat ini menempati posisi dua klasemen Divisi Utama Wilayah Barat dengan mengumpulkan 6 poin dari empat laga yang dijalani. Klub asal Kecamatan Telukjambe Timur ini terpaut dua poin dari Pangkal Perjuangan yang ada di posisi puncak klasemen.

Sementara bagi Kancil Mas, kekalahan yang dialami membuat mereka harus rela turun ke posisi lima klasemen sementara. Saat ini, Kancil Mas yang dilatih Hoerudin mengoleksi 4 poin dari tiga laga yang dijalani (1 menang, 1 seri dan 1 kalah).

Pemain Singaperbangsa (merah) saat berduel dengan pemain PGT FC. (Foto: Ayi Purnama)
Pada laga Divisi Utama lainnya, Singaperbangsa yang bersaing di Wilayah Timur berhasil meraih kemenangan perdana saat mempermalukan PGT 2-0 di lapang yang sama. Asep dan Andri tampil sebagai pahlawan berkat gol yang dicetak menit ke-57 dan 67.

Tambahan tiga poin tersebut menempatkan Singaperbangsa ke posisi lima klasemen sementara Divisi Utama Wilayah Timur. Klub yang dilatih Hari Senjar ini mengantongi 3 poin dari tiga laga yang dijalani.

Sementara itu, akibat kekalahan yang diderita, PGT yang dilatih Dede Harun turun ke posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 1 poin dari jumlah laga yang sama. (ayi)

Hasil pertandingan Minggu (6/10/2019)
- Divisi Utama Wilayah Barat
Sumber Barokah 2-0 Kancil Mas
- Divisi Utama Wilayah Timur
Singaperbangsa 2-0 PGT
- Divisi Satu Wilayah Barat
Tunas Remaja Club 0-4 Pesona FC
Pandawa 3-0 Metro FC
- Divisi Satu Wilayah Timur
Porgin 1-0 Perseto
Persip 99 3-0 BTM FCC

Tidak ada komentar