Breaking News

Kembali Libur, Seftian Pilih Pulang Kampung

Seftian Suharlan
Setelah sempat menjalani latihan kembali pada Rabu, (11/6/2014) pasca libur usai menjalani pertandingan menghadapi PSGC Ciamis, Minggu (8/6/2014). Skuad Persika Karawang kembali diberi waktu libur selama 21 hari oleh pihak manajemen.

Waktu libur season dua pada bulan Juni ini terhitung mulai hari Minggu (15/6/2014). Dijadwalkan, Seftian Suharlan dan kawan-kawan akan kembali berlatih pada Minggu (6/7/2014) mendatang.

Persika Karawang memang sedang libur bertanding selama dua bulan. Kompetisi dihentikan sementara karena ada gelaran Piala Dunia 2014, Pemilihan Presiden serta bulan Ramadan.

Apa rencana Seftian di waktu libur? Ternyata pemain bernomor punggung delapan ini memilih pulang kampung.

"Pulang ke Bogor saja. Bertemu dengan keluarga. Kangen sama mereka," tuturnya saat dihubungi Karawangsport, Senin (16/6/2014).

Meski dirinya tengah menjalani libur. Namun, pemain kelahiran Bogor, 29 Mei 1989 ini memastikan bahwa dirinya takan pernah libur dalam berlatih. Apalagi, tambahnya, jajaran pelatih telah memberikan program untuk ia dan para pemain lainnya selama menjalani libur panjang kali ini.

"Saya dan teman-teman tetap akan menjalani latihan di tempat masing-masing, meski hanya fokus pada proses menjaga kondisi fisik. Mungkin bentuk latihan yang akan saya lakukan adalah jogging dan latihan ringan lainnya," ucapnya. (ayi)

Tidak ada komentar