Breaking News

Kompetisi Libur, Persika Karawang Belum Rencanakan Uji Coba

Rakhmat Gunadi
Usai menjalani tiga laganya di putaran kedua Divisi Utama Grup 3, Persika Karawang kini menjalani libur panjang. Karena laga selanjutnya baru akan digelar tanggal 8 Agustus 2014 saat menjamu Persipon Pontianak di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Meski demikian, manajemen belum merencanakan untuk mengadakan laga uji coba usai meliburkan skuad dari latihan.

"Belum ada program uji coba. Saat ini kita liburkan dulu para pemain selama 21 hari. Terhitung sejak Minggu tanggal 15 Juni kemarin, dan tanggal 6 Juli kita kembali berlatih," kata Manajer Persika, Rakhmat Gunadi, saat dihubungi Karawangsport, Senin (16/6/2014).

Namun, lanjut pria yang kini menjabat juga sebagai Kabid Pemuda dan Olahraga, Disdikpora Kabupaten Karawang, tak menutup kemungkinan timnya akan mengadakan agenda uji coba pasca libur nanti.
"Kedepannya agenda tersebut bisa saja kami adakan. Agar para pemain dapat menjaga atmosfer pertandingan dan juga kebugaran fisik," tambahnya.

Lebih lanjut Gunadi mengingatkan kepada seluruh pemainnya agar dapat menjalankan intruksi pelatih meski kini tengah menjalani masa libur. "Sebelum libur kemarin, tim pelatih tetap memberikan 'pekerjaan rumah' terhadap para pemain. Semoga mereka bisa menjalankannya, agar kondisi mereka tetap ok meski tak berlatih seperti biasanya," harapnya mengakhiri pembicaraan. (ayi)

Tidak ada komentar