Breaking News

Manajemen YPP Siap Dominasi Tengkorak Cup 2016

Skuad YPP A
Berhasil merajai turnamen Tengkorak Cup 2014, usai menaklukan Hunter FC di partai final, tak membuat manajemen YPP merasa puas. Hal tersebut seperti yang diungkapkan manajer YPP, Korin, di Karawang, Rabu (5/11/2014).

"Kami memang berhasil mengantarkan salah satu tim kami (YPP A) menjadi yang terbaik di Tengkorak Cup. Tapi semua itu belum terasa sempurna, karena kami tak mampu mencapai target yang kami usung dari awal, yakni mempertemukan dua tim kami di final," tutur Korin kepada Karawangsport.

Oleh karena itu, Bang Korin menegaskan, pihaknya akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin, untuk menghadapi gelaran Tengkorak Cup dua tahun mendatang.

"Bila perlu, kedua tim kami diperkuat pemain berkelas, baik dari Divisi Utama maupun ISL. Dengan begitu, mudah-mudahan keinginan kami untuk melihat kedua tim berlaga di puncak bisa terealisasikan," seru pria yang saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur PT Yangki Putra Pratama ini.

Untuk diketahui, di Tengkorak Cup tahun ini, manajemen YPP mengikutsertakan dua timnya untuk bersaing dengan tim-tim yang datang dari Karawang, Purwakarta, Bekasi, dan Tangerang. Kedua tim tersebut yakni Yangki Putra Pratama (YPP) A, dan Yangki Putra Pratama (YPP) B.

Di perjalanan kejuaraan, manajemen YPP harus menerima kenyataan pahit ketika YPP B yang dilatih oleh Roy Herdiana, harus tersingkir di babak perempat final. Menghadapi Pangkal Perjuangan Merah yang di akhir kejuaraan mampu menempati tangga ketiga, YPP B harus takluk dalam drama adu penalti setelah tiga penendangnya gagal menuntaskan tugasnya.

"Ya, itu merupakan hasil yang sangat menyakitkan. Tapi semua itu akan jadi pelajaran buat kami untuk bisa lebih berprestasi di dua tahun mendatang. Dan kami yakin di tahun 2016, tim kami bisa mendominasi," ucapnya optimistis. (ayi)

Tidak ada komentar