Breaking News

Popda Jabar 2014, Karawang Targetkan 10 Besar

H.Jaeni
Kontingen Popda Kabupaten Karawang menargetkan untuk menembus posisi 10 besar dalam kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar X/2014 yang akan berlangsung di Kota Bandung, 20-25 Juni 2014.

Kasi olahraga, bidang Pemuda dan Olahraga, Disdikpora Karawang, H. Jaeni mengatakan, pada penyelenggaraan Popda 2012 lalu, kontingen Karawang belum bisa menembus posisi tersebut.

"Target kita tahun ini adalah lebih baik dari tahun 2012 lalu. Karawang diharapkan bisa menembus posisi 10 besar pada akhir kejuaraan," tuturnya saat ditemui Karawangsport di kantornya, Selasa, (17/6/2014).

Untuk bisa merealisasikan target tersebut, ia menambahkan, kontingen Karawang harus mampu meraup medali sebanyak-banyaknya.

"Kami berharap, cabang-cabang yang kami kirimkan nanti bisa memberikan yang terbaik untuk Karawang. Dengan mampu mempersembahkan banyak medali. Apalagi kita berangkat ke Bandung hanya membawa 12 cabang dari 20 cabang yang dipertandingkan," ungkapnya.

Mengenai cabang yang diunggulkan untuk bisa mempersembahkan medali emas nanti, bapak dua anak ini mengatakan bahwa ada beberapa cabang yang diharapkan bisa diandalkan untuk mempersembahkan medali. Seperti Judo, Pencak silat, taekwondo, atletik voli, tenis lapang,dan dayung.

"Mudah-mudahan cabang-cabang tersebut bisa mewujudkannya, begitu pun dengan cabang yang lainnya," harapnya. "Dan kami tegaskan, kami telah siap 100 persen untuk menghadapi Popda tahun ini. Yang mana kami telah mempersiapkan diri sejak tiga bulan lalu ," pungkasnya. (ayi)

Tidak ada komentar