Breaking News

Popda Jabar 2014, Tim Voli Karawang Bidik Empat Besar

Atlet voli putri Karawang yang akan berlaga di Popda Bandung.

Tim voli putri Kabupaten Karawang menargetkan bidikan awal lolos ke empat besar gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar yang rencananya diselenggarakan di Bandung, 20-25 Juni 2014.

"Kami berpikir untuk memburu tiket empat besar dulu sebagai sasaran awal. Kalau hal tersebut terpenuhi, baru kami melangkah ke target berikutnya, syukur-syukur bisa menjadi finalis," kata pelatih Hambali, saat dihubungi Karawangsport, Rabu (18/6/2014).

Kendati mengincar empat besar pada tahap awal, ayah dari atlet Rizki Putri ini mengaku waktu persiapan yang dilakukan sangat mepet. Sebab, Rizki dkk baru bisa berkumpul secara keseluruhan dari sekitar dua minggu yang lalu.

"Sebelumnya, latihan pasti tidak lengkap, karena anak-anak banyak kegiatan, terutama yang kemarin duduk di bangku kelas tiga Sekolah Menengah Pertama (SMP)," terangnya menyesalkan.

Meski demikian, Hambali menegaskan, dirinya tak akan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak meraih prestasi.

"Kami tetap akan berusha untuk memberikan yang terbaik untuk Karawang. Karena akan menjadi suatu kebanggaan jika kami bisa melakukan hal itu. Selalu ada motivasi lebih ketika kita akan membawa nama daerah berlaga dalam suatu kejuaraan. Dan saya katakana di sini, kami siap berjuang untuk Karawang. Namun tentunya kami mengharapkan juga dukungan dari masyarakat Karawang," ucapnya. (ayi)

Tidak ada komentar