Breaking News

Rizki Putri dan Lintang Siap Tampil Maksimal di Popda

Lintang Melianisa Indraswari

Rizki Putri Nur
Dua atlet voli putri Karawang, Rizki Putri Nur. SH dan Lintang Melianisa Indraswari menegaskan, bahwa keduanya akan tampil maksimal demi memberikan yang terbaik untuk Karawang pada gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Jabar 2014 yang akan dilaksanakan di kota Bandung.

"Kami mencintai dunia olahraga dan bahagia bisa menjadi seorang atlet voli. Oleh karena itu, kesempatan ini tak akan kami sia-siakan. Kami akan berjuang untuk membawa harum nama Karawang," Tutur Rizki yang diamini Lintang, saat ditemui Karawangsport, Rabu (18/6/2014).

Demi mewujudkan tekad tersebut, kedua 'Mojang Karawang' ini mengatakan, bahwa keduanya beserta teman-temannya yang lain telah mempersiapkan diri dengan beratih maksimal di bawah arahan langsung pelatih Hambali dan kawan-kawan.

"Sampai saat ini kami semua sudah merasa siap untuk berlaga di Popda besok. Mudah-mudahan hasil latihan kami selama ini bisa berbuah manis," harap keduanya bersemangat.

Lebih lanjut, kedua gadis yang saat ini menjadi pemain andalan dari klub Tunas Panatayudha ini mengingatkan, agar rekan-rekan setimnya tetap waspada meski di ajang sebelumnya, yaitu Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) tahun lalu mereka berhasil meraih peringkat dua.

"Kami berharap, prestasi yang kami raih di tahap sebelumnya bisa menjadi motivasi untuk kami agar bisa berprestasi kembali. Karena lawan yang akan kami hadapi nanti tentunya lebih hebat," seru lintang mengingatkan..

Tak lupa, keduanya pun meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Karawang, agar apa yang diharapkan timnya bisa semakin mudah untuk diwujudkan.

"Doanya saja ya dari semuanya. Semoga semuanya bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan," pinta keduanya menutup pembicaraan. (ayi)

Tidak ada komentar