Breaking News

Kancil Mas Perkasa di Laga Perdana Gerindra Cup 2017

Skuat Kancil Mas di Gerindra Cup 2017. (Foto: Istimewa)
Kancil Mas Karawang sukses melewati laga perdana Gerindra Cup 2017 dengan kemenangan. Tim besutan pelatih Hoerudin perkasa setelah unggul 3-1 atas Persida Ciampel, di Lapangan Sepakbola Perseto, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Karawang, Minggu (12/2).

Dalam laga yang bertajuk partai pembuka tersebut, Kancil Mas unggul berkat gol yang diciptakan Paujan menit ke-10, Taryudin menit ke-25 dan Leman menit ke-65.

Atas kemenangan itu, Kancil Mas berhak melaju ke babak 64 besar kejuaaan.  Sesuai jadwal, Taryudin dan kawan-kawan akan ditantang PSGM, Jumat (24/2/2017).

BACA JUGA BERITA:

“Selamat kepada tim pelatih dan pemain yang telah memenangkan pertandingan pertama. Kemenangan ini kami harapkan bisa menjadi modal berharga bagi tim untuk bisa mewujudkan target menembus babak semifinal,” ujar Ketua Umum Kancil Mas Karawang, Endang Wahyudin, kepada Karawangsport, Senin (13/2/2017).

Namun, terlepas dari target yang diusung, Endang mengatakan, tujuan utama Kancil Mas terlibat dalam kejuaraan yang akan bergulir hingga April 2017 ini adalah menambah jam terbang pemain muda hasil binaan SSB Kancil Mas.

“Dengan dukungan beberapa pemain eks Persika Karawang musim 2016 seperti Angga, Nurjaya dan Bima Arya Maulana, serta beberapa eks pemain Porda Karawang, kami berharap pemain muda bisa lebih termotivasi untuk menunjukkan performa terbaik mereka,” katanya. (ayi)