Breaking News

Lolos Seleknas Asian Games 2018, Tiga Atlet Sepatu Roda Karawang Masuk Pelatnas

Salma Niluh Heryadie (depan) dan Fathiyya Luhnik Heryadie (kedua dari depan). (Foto: Istimewa)
Tiga atlet sepatu roda Karawang masuk Pelatihan Nasional (Pelatnas) untuk menghadapi Asian Games 2018 di Indonesia. Mereka adalah Salma Niluh Heryadie, Sheila Mafitra Dewi dan Fathiyya Luhnik Heryadie.

Ketiganya masuk pelatnas setelah dinyatakan lolos dalam Seleksi Nasional (Seleknas) di Lapangan Sepatu Roda GOR Patriot, Kota Bekasi, 10-11 Februari 2017. Yaitu menembus posisi tujuh besar dalam nomor yang diikuti.

BACA JUGA BERITA:

“Sheila berhasil finis di peringkat satu nomor ITT 300 meter putri, Fathiyya dan Salma yang turun di nomor PTP 10.000 meter putri mampu menempati posisi lima dan tujuh,” ujar Pelatih Sepatu Roda Karawang, Yedhi Heryadie, kepada Karawangsport.

Dikatakan Yedhi, sesuai informasi yang diterima, ketiga atletnya yang berasal dari klub Karawang Inline Skate Singaperbangsa (KISS) Karawang tersebut, akan mulai menjalani pelatnas pada April 2017.

“Kabarnya pelatnas awal masih berifat desentralisasi. Mengenai tempatnya kami masih menunggu informasi dari PB Porserosi. Mudah-mudahan ketiga atlet kami bisa menunjukkan performa terbaik selama mengkuti pelatnas dan menembus Timnas Indonesia cabang olahraga sepatu roda,” kata pelatih yang masuk kandidat pelatih Timnas Indonesia ini. (ayi)

Sheila Mafitra Dewi (kiri depan). (Foto: Istimewa)