Breaking News

Perpani Karawang Siapkan 9 Atlet Hadapi BK Porda

Sesi latihan teknik di Lapangan Hoki Poponcol Kaler, Karawang. (Foto: Ayi Purnama)
Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Karawang menyiapkan sembilan atlet untuk menghadapi Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat di tahun 2017. Sembilan atlet tersebut terdiri dari lima atlet putra dan empat atlet putri.

“Atlet putra yaitu Tedi S, Juliana Sanusi, M. Husein, Akmalul dan Sugiantoro. Sedangkan atlet putri terdiri dari Vip Tiara, Firda Anisa, Novita Eka dan Riri Desi,” ujar Pelatih Panahan Karawang, Aria Kusuma Yuda, kepada Karawangsport, Selasa (13/2/2017).

Dikatakan Yuda, dalam BK nanti pengurus Perpani memasang target bisa meloloskan semua atlet yang dikirimkan. Oleh karena itu, tim pelatih rutin menggelar latihan di Stadion Singaperbangsa, Gedung KONI, dan Lapangan Hoki Poponcol Kaler.

BACA JUGA BERITA:

“Untuk fisik kami menggelarnya di stadion atau di Gedung KONI pada Senin dan Jumat. Sedangkan teknik kami gelar di Lapangan Hoki setiap Selasa, Rabu dan Sabtu,” ucapnya.

Lebih lanjut, Yuda berharap, target awal meloloskan semua atlet di BK bisa tercapai. Sehingga, lanjut dia, target besar untuk meraih minimal tiga medali di Porda 2018 yang rencanaya berlangsung di Kabupaten Bogor semakin terbuka.

“Pada gelaran Porda 2014 (di Kabupaten Bekasi) lima atlet kami belum mamapu meraih medali. Tapi kami optimis dengan persiapan yang dilakukan saat ini, panahan Karawang bisa lebih baik di Porda 2018. Mohon doanya saja,” katanya. (ayi)