Breaking News

Wonderkid Persib Jadi Prioritas Tim Pelatih Timnas Indonesia U-22

Febri Hariyadi memperlihatkan penampilan yang memikat bersama Persib Bandung. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti terkesima dengan penampilan pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi saat pertandingan kontra Persiba Balikpapan dalam babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, Minggu (12/2/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Febri luar biasa perkembangannya. Dia sudah berkembang pesat. Febri merupakan prioritas kami untuk direkrut karena dia yang paling menonjol dibandingkan pemain lainnya," ujar Bima Sakti.

Bima melihat kiprah Febri semakin bagus setelah memperkuat tim PON Jawa Barat tahun 2016. Setelah itu, mantan pemain Timnas Indonesia U-21 semakin percaya diri dan memperlihatkan penampilan yang konsisten di TSC 2016 dan saat ini di Piala Presiden 2017.

BACA JUGA BERITA:

"Yang pasti ini belum final karena kami akan bicarakan lagi soal finalisasinya siapa saja yang dipanggil seleksi pada tanggal 22 Februari nanti," kata Bima.

Menurut eks pemain Persiba Balikpapan ini, total pemain yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2017 nanti ada 25 pemain. "Kami akan koordinasikan lagi dengan tim pelatih siapa saja pemain yang pasti direkrut untuk diseleksi. Yang jelas di Persib ada," ia menuturkan.

Selain Febri, pemain muda Persib lainnya seperti Gian Zola Nasrulloh dan Henhen Herdiana, diakui Bima juga berpeluang untuk direkrut karena keduanya memiliki potensi. Apalagi pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla selama satu bulan ini setelah ditunjuk jadi pelatih langsung bekerja.

"Karena itu kami pun sudah memiliki gambaran soal kekuatan Timnas Indonesia U-22 nanti," kata Bima memungkasi.

Sumber: bola.com