Breaking News

Danyonif PR 305/Tengkorak: Narkoba Musuh Bersama yang Harus Diperangi

Karawang, Karawangsport
Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si menyatakan, narkoba sebagai musuh bersama yang harus diperangi dan dihancurkan hingga ke akar-akarnya.

"Narkoba harus diperangi karena dapat merusak generasi muda dalam berkarya," ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin, usai menghadiri upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Plaza Pemda Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019).

Danyonif PR 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
Oleh karena itu, Mayor Inf Fajar Akhirudin menegaskan, prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak siap memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Karawang khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumunya.

"Kami berkomitmen mendukung jajaran Muspida Kabupaten Karawang dalam rangka memberantas peredaran narkoba. Mudah-mudahan dengan bersatunya seluruh elemen untuk memerangi narkoba, situasi Karawang bisa lebih aman dan kondusif, serta generasi muda Karawang bisa menjadi generasi unggul dan membanggakan bangsa dan negara," ucap Mayor Inf Fajar Akhirudin. (rls/ayi)


Tidak ada komentar