Breaking News

Liga Sepakbola Putri U-17 Jabar, Tim Srikandi Karawang Melaju ke Semifinal

Tim Srikandi Karawang. (Foto: Istimewa)
Tim sepakbola putri Srikandi Karawang berhasil melaju ke babak semifinal Liga Sepakbola Putri U-17 Tingkat Provinsi Jawa Barat 2019. Liga Sepakbola Putri U-17 ini merupakan bagian dari Liga Sepakbola Berjenjang Piala Menpora 2019 yang digelar Kemenpora RI.

Direktur teknik tim Srikandi Karawang Muksin Supriadi, didampingi sekretaris tim Apep Aditya dan asisten manajer Julia Safara Putri mengatakan, keberhasilan Karawang melaju ke semifinal diraih setelah menyapu seluruh laga babak penyisihan Grup B dengan kemenangan.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tim yang dimanajeri Indriyani, ST, mengalahkan SMPN 3 Cibinong Kabupaten Bogor 4-2 di laga perdana, Senin (24/6/2019). Kemudian mempermalukan GPS Saraswati Pangandaran 10-0 pada Selasa (25/6/2019).

“Alhamdulillah Karawang bisa melaju ke babak selanjutnya (semifinal). Ini semua berkat kerja keras tim dan seluruh pengurus Askab PSSI Karawang, serta dukungan semua warga Karawang,” ujar Muksin yang menjabat juga sebagai wakil ketua Askab PSSI Karawang, mendampingi ketua umum H. Anda Suhanda dan sekretaris H. Oma Miharja Rizki, kepada Karawangsport, Selasa (25/6/2019).

Muksin berharap, dalam laga semifinal yang akan berlangsung Rabu (26/6/2019) menghadapi Radika Angel Kota Bogor, tim yang dilatih Rizki Andrian didampingi asisten pelatih Ijang bisa melanjutkan tren positif dengan kembali meraih kemenangan.

“Kendati lawan yang akan dihadapi tentunya akan lebih sulit, tapi kami optimis anak-anak akan selalu berusaha maksimal untuk bisa mengharumkan nama Karawang. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil maksimal hingga bisa melaju ke final bahkan menembus tingkat nasional,” katanya. (ayi)

Berikut Daftar Pemain Tim Srikandi Karawang:
1. Kartikah Apriliyani (GK) 
2. Dinda AP (GK) 
3. Angelica D F S
4. Langgeng Safitri
5. Lulu Oktaviani
6. Orgalika Margaretha Sumilat
7. Juwita
8. Maryati
9. Siti Maryam
10. D'faras Jingga zaswynasyrin
11. Meyysi Ayu Ningrum(C) 
12. Nabila
13. Nanda Rohayati
14. Novi yanti
15. Mayumi Anggelia
16. Yasni Halifah
17. Tria Marselia Putri
18. Cahyanita Dewi

Tidak ada komentar