Breaking News

PAJL Regional Karawang Digelar Akhir Juli 2019

Putra Arisa Junior League (PAJL) regional Karawang kembali akan bergulir di tahun 2019. Sesuai jadwal, kompetisi yang mempertandingkan kategori usia 11 dan 12 tahun ini akan digelar di Lapangan Sepakbola Pupuk Kujang, Cikampek, Karawang, Jawa Barat, 27-28 Juli 2019.

Penanggung jawab PAJL regional Karawang Muksim Supriadi, melalui ketua panitia Demang E Suherman, didampingi sekretaris Apep Aditya dan bendahara Riani Handayani mengatakan, PAJL merupakan kompetisi berjenjang yang rutin bergulir setiap tahunnya.

“Oleh karena itu, seperti perhelatan sebelumnya, tim yang menjadi juara di masing-masing kategori akan melaju ke putaran nasional yang berlangsung di Semarang pada 23-25 Agustus 2019,” ujar Demang, kepada Karawangsport, Selasa (9/7/2019).

Lihat Juga Video:

Demang menambahkan, selain tiket lolos, tim juara juga akan mendapatkan medali dan trofi. Sedangkan sertifikat akan diberikan kepada seluruh tim peserta yang terlibat di regional Karawang.

“Bagi tim yang juara, pendaftaran ke tingkat nasional nantinya akan ditanggung panitia pelaksanana, serta mendapatkan akomodasi hotel dan makan selama berlaga di putaran nasional dari pusat,” ucapnya.

Dijelaskan Demang, pendaftaran peserta regional Karawang telah dibuka sejak 20 Juni dan akan ditutup pada 23 Juli mendatang.

“Hingga Minggu (7/7/2019), telah ada pendaftar sebanyak 12 tim kategori usia 11 tahun, dan 6 tim usia 12 tahun. Tim peserta yang mendaftar berasal dari Karawang, Subang Purwakarta bahkan Jakarta. Kami menyediakan kuota untuk masing-masing kategori usia sebanyak 24 tim, tapi berapa pun jumlah peserta nantinya yang mendaftar, kompetisi akan tetap kami gelar,” katanya.

Untuk diketahui, dalam putaran nasional PAJL 2019 akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 30 juta, piala bergilir Arisa, penghargaan individu dan penghargaan bagi tim. (ayi) 

Tidak ada komentar