Breaking News

Persekab Sapu Bersih Lima Pertandingan Liga Murangkalih U-17

Pemain Persekab (kanan) saat berebut bola dengan pemain FFC dalam matchday ke-5 Liga Murangkalih U-17. (Foto: Ayi Purnama)
Persekab Purwasari tampil meyakinkan dalam kompetisi Liga Murangkalih U-17 musim 2019. Klub yang bermarkas di Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, mampu menyapu bersih lima pertandingan awal dengan kemenangan.

FFC menjadi mangsa terbaru yang berhasil ditaklukkan saat berjumpa di matchday ke-5 yang bergulir di Lapang Akbar, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019). Dalam laga tersebut, Persekab unggul 3-0 melalui gol Suntara, Azril dan Gunawan.

Tonton Juga Video:

Sebelumnya, empat tim lainnya terlebih dulu menjadi korban keganasan tim yang dimanajeri Satari ini. Keempat tim tersebut yaitu CIP, Cakra Buana, PGT, dan Gasbama.

Atas pencapaian tersebut, Persekab berhak menempati posisi puncak kelasemen sementara dengan mengumpulkan 15 poin. Unggul dua poin dari Bimantara yang menempati posisi runner up dan empat poin dari Fajar Sakti yang berada di tangga ketiga.

Tak hanya mampu menyapu lima laga dengan kemenangan, Persekab juga menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan.

“Alhamdulillah, hasil ini kami raih berkat kekompakan, disiplin dan kerja keras pemain selama menjalani pertandingan. Mudah-mudahan kami bisa mempertahan tren positif ini hingga akhir musim,” ujar pelatih Hasan Darmanto, melalui asisten pelatih Suryadi Paja, kepada Karawangsport, Minggu (14/7/2019).

Tonton Juga Video:

Total 5 Kemenangan
Selain kememangan Persekab atas FFC, matchday ke-5 liga yang disponsori Satria Putra Rajabi (SPR) ini diwarnai empat kemenangan lainnya dan satu hasil imbang. Yaitu Gasbama 3-0 PGT, Cakra Buana 3-0 Persiko, Pajar Sakti 2-0 CIP, Bimantara 3-0 Taruna Muda, dan Akbar 1-1 Genesis. (ayi)

Tidak ada komentar