Breaking News

SMA Budi Mulia Lolos ke Semifinal Babak Kualifikasi Piala Super Jabar

Tim futsal SMA Budi Mulia. (Foto: Istimewa)
SMA Budi Mulia Karawang berhasil lolos ke semifinal Babak Kualifikasi Piala Super Jawa Barat 2019 usai mengalahkan SMK Bina Karya 1 Karawang 3-1 dalam babak delapan besar di Antic Sport Center, Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/7/2019).

Tiga gol kemenangan sekolah yang dipimpin Agus Purwanto, M.Pd dalam kejuaraan futsal tingkat SMA/SMK se-Karawang  ini dicetak oleh kapten tim Kevin Juan Aryanto (2 gol) dan Erlio Galih (1 gol).

Tonton Juga Video:

Sebelum menyingkirkan SMK Bina Karya 1 Karawang, tim yang dilatih guru olahraga M. Rifa’i, S.Pd dan Aris Setijoadi, S.Pd mampu tampil perkasa dengan mengalahkan SMKN 1 Karawang 4-1 (31 besar), Sabtu (20/7/2019) dan SMKN 1 Rengasdengklok 5-1 (16 besar), Minggu (21/7/2019).

Gol-gol di babak 31 besar dijaringkan oleh Kevin Juan Aryanto (1), Abdul Latif (2) dan Fajar (1). Sedangkan lima gol yang tercipta di fase 16 besar dicatatkan Erlio Galih (1) dan Kevin Juan Aryanto (4).

Dalam babak semifinal yang akan digelar Minggu (28/7/2019), SMA Budi Mulia akan berhadapan dengan SMAN 3 Karawang yang sukses mengalahkan SMK Bina Karya 2 Karawang melalui drama adu penalti.

Tonton Juga Video:

Selain laga SMA Budi Mulia vs SMAN 3 Karawang, babak semifinal juga akan menyajikan duel seru lainnya yang mempertemukan SMAN 5 Karawang dengan SMK Rosma.

“Alhamdulillah, kami berhasil lolos ke semifinal. Ini semua berkat kerja keras seluruh pemain dan dukungan dari keluarga besar SMA Budi Mulia. Perjuangan masih belum berakhir, kami akan terus berjuang untuk bisa meraih juara meski lawan yang dihadapi tentunya akan jauh lebih menyulitkan,” ujar M. Rifa’i, kepada Karawangsport, Minggu (21/7/2019). (ayi)

Tidak ada komentar