Breaking News

Yonif PR 305/Tengkorak Raih Prestasi dalam Kompetisi Panjat Tebing Nasional

Yonif PR 305/Tengkorak raih prestasi dalam kompetisi panjat tebing nasional. (Foto: Istimewa)
Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak kembali berhasil meraih prestasi dalam bidang olahraga. Tercatat, dua prajurit satuan yang bermarkas di Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini sukses naik podium dalam kompetisi panjat tebing nasional Infantry Arei Sport Climbing Competition (IASCC) 2019.

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si mengatakan, dalam kompetisi yang digelar di Mako Pussenif Kodiklatad, Kota Bandung, Jawa Barat, 10-12 Juli 2019, dua prajurit yang mengharumkan nama satuan dan Karawang yaitu Prada Andreas Singgih Hardianto dan Prada Muhammad Sugiharto.

“Prada Andreas Singgih Hardianto meraih perak (juara 2), sedangkan Prada Muhammad Sugiharto membawa pulang perunggu (juara 3),” ujar Mayor Inf Fajar Akhirudin, kepada Karawangsport, Jumat (12/7/2019).

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. (Foto: Istimewa)
Danyonif menambahkan, ia beserta seluruh keluarga besar Yonif PR 305/Tengkorak sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh Prada Andreas Singgih Hardianto dan Prada Muhammad Sugiharto. Danyonif berharap keduanya selalu rendah hati dan terus meningkatkan kemampuan.

“Semoga pretasi ini mampu memberikan dorongan motivasi bagi prajurit yang lainya agar dapat berprestasi dalam segala bidang serta selalu berbuat yang terbaik demi kehormatan satuan, negara dan bangsa,” ucap Mayor Inf Fajar Akhirudin. (rls/ayi)


Tidak ada komentar