Breaking News

33 Peserta Ikuti Swimming Coaching Clinic 2019

Peserta Swimming Coaching Clinic foto bersama dengan panitia dan pemateri. (Foto: Ayi Purnama)
Sebanyak 33 peserta mengikuti Swimming Coaching Clinic yang digelar Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Karawang di Akshaya Hotel, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (24/8/2019).

Ketua Umum PRSI Karawang Fendi Anwar, melalui Ketua Harian Ruslan Abdul Gani mengatakan, 33 peserta yang terlibat merupakan para pelatih renang yang berasal dari Karawang, Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung dan Cimahi.

“Seluruh peserta mendapatkan ilmu baik berupa materi maupun praktek yang diberikan langusng oleh Felix C. Sutanto yang merupakan mantan atlet nasional dan saat ini aktif sebagai pelatih renang nasional,” ujar Ruslan, kepada Karawangsport, Sabtu (24/8/2019).

Felix. C. Sutanto saat memberikan materi dalam kegiatan Swimming Coaching Clinic. (Foto: Ayi Purnama)
Ruslan berharap, kegiatan yang digelar sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat khususnya pecinta olahraga renang di Kabupaten Karawang dan umumnya di tingkat nasional, bisa mencapai tujuan yang diharapkan yaitu meningkatkan prestasi atlet-atlet renang khususnya di Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini terlibat juga pelatih-pelatih Karawang, semoga bisa menambah wawasan para pelatih tentang bagaimana melatih dan membuat program latihan yang terencana, terukur dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan performa dan prestasi atlet,” katanya. (ayi/dea)

Tidak ada komentar