Breaking News

Jelang Laga Final TJB Cup, SPR FC Optimistis Kalahkan Singosari FC

Satria Putra Rajabi (SPR) FC. (Foto: Ayi Purnama)
Karawang, Karawangsport
Kapten Satria Putra Rajabi (SPR) FC, Satari mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Siongosari FC dalam partai final Tasya Jaya Berkah (TJB) Cup 2019 yang akan berlangsung di Lapang Sepakbola Persekab, Kampung Kalijurang, Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari, Karawang, Jawa Barat, Minggu (18/8/2019).

"Dengan kerja keras dan kekompakan tim, kami optimis bisa memboyong trofi kejuaraan," ujar Satari, saat dihubungi Karawangsport, Kamis (15/8/2019).

Kapten SPR FC, Satari. (Foto: Ayi Purnama)
Dalam turnamen yang digelar PT Tasya Jaya Berkah dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, SPR FC tampil apik sejak babak penyisihan grup hingga semifinal.

Menghadapi Patimura FC dan Demak FC di Grup B, SPR FC keluar sebagai juara grup setelah mengalahkan Patimura FC 1-0 dan bermain imbang tanpa gol dengan Demak FC. Keperkasaan berlanjut saat menyingkirkan Mataram FC di babak semifinal dengan skor telak 3-0.

"Keberhasilan melaju hingga final semakin mendekatkan kami merealisasikan target juara. Tentunya kami tak ingin melewatinya dengan sia-sia, dan seluruh pemain siap mewujudkan target juara dengan mengalahkan Singosari FC," kata pria yang menjabat juga sebagai direktur SPR ini.

Seperti diketahui, TJB Cup 2019 yang bergulir mulai 13 Juli 2019 dimeriahkan sebanyak 9 tim peserta. Yaitu SPR FC, Samudra Pasai FC, Mataram FC, Pajajaran FC, Patimura FC, Demak FC, Singosari FC, Sriwijaya FC dan Majapahit FC.

Seluruh tim terlebih dulu berjuang di fase grup setelah panitia membaginya ke dalam tiga grup dengan dihuni masing-masing tiga tim. Juara dari setiap grup dan satu runner up terbaik melaju ke babak semifinal untuk terus bersaing hingga menjadi juara. (ayi)

Tidak ada komentar