Breaking News

PGT Cup U-17, Bimantara Raih Kemenangan di Laga Perdana

Bimantara U-17. (Foto: Istimewa)
Bimantara FC berhasil meraih kemenangan di laga perdana turnamen PGT Cup U-17 di Lapang PGT, Dusun Sukamulya, Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Karawang, Jawa Barat, Jumat (9/8/2019).

Kemenangan dicatatkan klub asal Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya ini saat menumbangkan Sukamakmur FC 1-0 melalui gol yang dicetak Ahmad di babak kedua.

Tonton Juga Video:

Atas raihan positif tersebut Bimantara berhak melaju ke babak 16 besar turnamen. Ahmad dan kawan-kawan akan menghadapi Fajar Sakti yang sukses menyingkirkan Garda Primavera sehari sebelumnya.

Sesuai jadwal, laga kedua tim yang sama-sama sedang berlaga di Liga Murangkalih Karawang 2019 akan berlangsung, Jumat (16/8/2019).

"Selamat kepada para pemain yang telah memenangkan pertandingan. Namun masih ada beberapa catatan yang harus kami evaluasi sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya," ujar pelatih kepala Bimantara FC, Demang E Suherman, saat dihubungi Karawangsport, Jumat (9/8/2019).


Demang E Suherman. (Foto: Istimewa)
Persiapan Divisi Satu
Dikatakan Demang, keterlibatan Bimantara dalam turnamen PGT Cup sebagai persiapan menghadapi salah satu kompetisi bergengsi di Kabupaten Karawang yaitu Divisi Satu Liga Askab PSSI Karawang musim 2019.

“Selain itu, turnamen ini juga menjadi persiapan kami menghadapi matchday keenam Liga Murangkalih 2019, sekaligus ajang evaluasi dari proses latihan yang selama ini rutin kami jalani,” ucapnya.

Bimantara U-13
Untuk diketahui, Bimantara saat ini aktif membina pemain mulai usia 7 tahun hingga level senior. Di bawah arahan pelatih Demang E Suherman, Ibra, Sahroni dan Wista, sebanyak 50 pemain aktif menjalani latihan setiap Selasa, Kamis dan Minggu di Lapang Telagamas, Desa Lemahmulya.

“Mudah-mudahan melalui pembinaan yang kami lakukan ini akan muncul pemain-pemain berkualitas yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Karawang bahkan Indonesia,” harapnya. (ayi)

Tidak ada komentar