Breaking News

Ratusan Masyarakat Hadiri Bazar Sembako Murah HUT ke-70 Yonif PR 305/Tengkorak

Yonif Para Raider 305/Tengkorak menggelar bazar sembako murah. (Foto: Istimewa)
Ratusan masyarakat Karawang berbondong-bondong menghadiri kegiatan bazar sembako murah yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT  ke-70 Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak di tribun Lapangan Sadelor, Mayonif Para Raider 305/Tengkorak, Jumat (30/8/2019).

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si menyampaikan, bazar sembako murah yang diselenggarakan oleh satuannya bertujuan untuk membantu perekonomian keluarga besar prajurit dan masyarakat di sekitar asrama. Yang mana kegiatan dihadiri sekitar 500 orang terdiri dari prajurit, persit dan masyarakat.

“Kegiatan ini kami gelar untuk membantu kebutuhan pokok keluarga besar prajurit serta masyarakat yang berada di sekitar asrama, sekaligus merupakan bagian dari rangkaian memperingati HUT ke-70 Yonif Para Raider 305/Tengkorak yang mengusung tema Berbuat Terbaik untuk Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia,” ujar Danyonif, Jumat (30/8/2019).

Danyonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si (ketiga dari kiri). (Foto: Istimewa)
Sebelumnya, dalam rangka memeriahkan HUT ke-70, Yonif Para Raider 305/Tengkorak telah mengadakan kegiatan awal yaitu pengobatan dan check up kesehatan gratis serta donor darah di lokasi yang sama pada Selasa (27/8/2019).

Pengobatan gratis diberikan kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar Mayonif Para Raider 305/Tengkorak. Kegiatan diikuti sekitar 450 orang yang  terdiri dari berbagai komponen masyarakat Karawang. (rls/ayi)






Tidak ada komentar