Breaking News

Setelah Thailand, Pemain Berbakat Asal SSB Kancil Mas Karawang Taklukkan China

Galan Hendro Raharjo. (Foto: Istimewa)
Galan Hendro Raharjo terus menunjukan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar. Baru-baru ini, pemain asal SSB Kancil Mas Karawang ini mampu membawa wakil Indonesia, IJSL Cipta Cendikia U-12 meraih gelar juara Gothia Cup China 2019.


Trofi juara Gothia Cup China 2019 dibawa pulang Galan dan kawan-kawan setelah tampil perkasa saat mengalahkan TTC FC dengan skor telak 8-1 dalam laga final di Baishawan Park Qindao, China Jumat (16/8/2019).

Sebelum meraih prestasi membanggakan di China, anak yang terlahir dari pasangan Harmawan Susanto dan Yuliana ini berhasil mengharumkan nama Karawang dengan lolos seleksi berlatih ke Thailand dalam program AIA 100 Talents Go To Phuket pada Juni hingga Juli 2019.

Saat itu, Galan berhasil masuk daftar 30 pemain yang terpilih dari Regional Jakarta dalm proses seleksi yang dipantau langsung oleh Global Football Development Coach Tottenham Hotspur, Anton Blackwood dan Shaun Harris.

“Prestasi yang diraih Galan tentunya sangat membanggakan, baik bagi keluarga, SSB Kancil Mas, Kabupaten Karawang, bahkan Indonesia,” ujar CEO SSB Kancil Mas Karawang, Endang Wahyudin, kepada Karawangsport, Jumat (16/8/2019).

Endang Wahyudin. (Foto: Ayi Purnama)
Endang berharap, apa yang telah diraih tidak membuat Galan berpuas diri, tapi semakin termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

“Tentunya akan menjadi momen yang sangat membanggakan jika suatu saat nanti kami bisa melihat Galan mengangat trofi juara dengan berseragam Tim Nasional Indonesia. Semoga Galan bisa mewujudkannya,” katanya. (ayi)

Tidak ada komentar