Breaking News

Ini Hasil Lengkap Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2019

Foto bersama panitia atlet dan orang tua pada penutupan kejuaraaan bulutangkis Bupati Cup 2019. (Foto: Ayi Purnama)
Kejuaraan Bulutangkis Bupati Cup 2019 berakhir hari ini. Inilah hasil lengkap empat pertandingan final yang berlangsung di GOR Resinda, Karawang, Jawa Barat, Minggu, (8/9/2019).

Atlet asal SMAN 5 Karawang, Entang Hidayat tampil sebagai juara nomor tunggal remaja putra. Ia mengalahkan Muhamad Fadli Ramadhan dari PB. PCP Karawang di final. Juara 3 bersama ditempati Raihan Muhamad Iqbal (SMK Karya Utama) dan Akmal Tegarianto (PB. Vio Star Cikampek).

Cahya Tri Wulandari menjadi juara di nomor tunggal remaja putri. Dalam pertandingan final, pebulutangkis asal SMAN 1 Ciampel ini mengalahkan wakil PB. Putra Mandiri Klari, Nadya Sriyansah. Posisi juara 3 bersama diisi Madya Puspa Kirani (PB. Vio Star Cikampek) dan Nabilah Khairiyah (SMAN 5 Karawang).

Gelar juara di nomor tunggal pemula putra menjadi milik Muhamad Fadli Ramadhan (PB. PCP Karawang). Dalam laga final, siswa SMPN 2 Majalaya ini menaklukkan Farrel Revando Jose dari PB. Putra Mandiri Klari. Juara 3 bersama dibawa pulang M. Alimar Delian (SMPN 5 Karawang Barat) dan Reihan Andalusi (PB. SGS PLN Cikampek).

Sedangkan tangga juara nomor tunggal remaja putri ditempati Eliza Widiyanti (PB. PCP Karawang) usai mengalahkan Nadya Sriyansah (PB. Putra Mandiri Klari). Juara 3 bersama diraih Qonita Tamara Ali (PB. SGS PLN Cikampek) dan Madya Puspa Kirani (PB. Vio Star Cikampek).

“Alhamdulillah kejuaraan hari ini telah berakhir. Selamat kepada para pemenang,” ujar Ketua Umum PBSI Karawang, Drs. H. Cucu Cuaca, M.Pd, didampingi wakil ketua Budi Herdiawan, sekretaris Haries Hauzamsah, bidang perwasitan Eman Sulaeman, binpres Agus Burhanudin dan bidang pertandingan Deni Ardian, kepada Karawangsport, Minggu (8/9/2019).

Dijlaskan H. Cucu, kejuaraan yang berlangsung selama dua hari mulai 7 hingga 8 September 2019, dimeriahkan sebanyak 240 atlet dari berbagai klub dan sekolah se-Kabupaten Karawang. Rinciannya, lanjut dia, 192 putra dan 48 putri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bupati Karawang dan KONI yang menggelar Bupati Cup. Kami berharap event ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun agar atlet-atlet Karawang memiliki wadah untuk mengasah kemampuannya dalam kompetisi. Insyaallah tahun ini kami juga akan menggelar kejuaraan antar klub yang merupakan agenda tahunan PBSI Karawang. Semoga dengan banyaknya kejuaraan atlet-atlet Karawang bisa diandalkan saat berlaga di Porda Jabar 2022 dengan meraih prestasi,” katanya. (ayi/dea)

Tidak ada komentar