Breaking News

Sapu Jagat Cilamaya Juara Turnamen Bola Voli Tapas 2019

Hj. Vera Febyanthy (kerudung biru) foto bersama dengan tim juara 1 Sapu Jagat Cilamaya. (Foto: Ayi Purnama)
Tim bola voli Sapu Jagat Cilamaya keluar sebagai juara Turnamen Bola Voli Tanah Pasundan (Tapas) 2019 yang digelar Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Hj. Vera Febyanthy.

Dalam turnamen yang digelar di GOR Panatayudha, Karawang, Jawa Barat, 23-24 November 2019, Sapu Jagat tampil perkasa atas tim satu daerah, Tiger Cilamaya 3-1 di final.

“Selamat kepada tim juara satu dan dua yang ditempati Sapu Jagat dan Tiger Cilamaya. Serta juara tiga dan empat yang diisi Raddar Cibuaya dan ARV Tirtamulya,” ujar Hj. Vera Febyanthy, dalam sambutannya di acara penutupan turnamen, Minggu (24/11/2019).

Juara 2 Tiger Cilamaya. (Foto: Ayi Purnama)
Hj. Vera meminta, dengan berakhirnya turnamen, atlet-atlet terbaik yang telah dipilih bisa mempersipakan diri untuk berlaga di turnamen yang lebih besar yang akan digelar mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, pada Desember 2019.

“Karena selain melahirkan tim-tim juara, turnamen yang memperebutkan piala dan uang pembinaan dengan total Rp 10 juta ini menjadi ajang pencarian atlet-atlet terbaik yang akan dikirim ke Cikeas. Insyallah ke depannya kami akan menggelar turnamen bola voli secara rutin di Karawang, minimal dua kali setiap tahunnya,” ucapnya.

Juara 3 Raddar Cibuaya. (Foto: Ayi Purnama)
Dihubungi terpisah, Sekretaris PBVSI Karawang, H. Sudarsono menyambut baik dengan rencana Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Hj. Vera Febyanthy yang akan menggelar turnamen bola voli secara rutin di Karawang.

“Kami dari PBVSI Karawang sangat menyambut baik dan mendukung dengan adanya rencana tersebut. Tentunya dengan banyaknya turnamen yang digelar akan membantu perkembangan olahraga bola voli di Karawang. Mudah-mudahan ke depannya ada juga bantuan sarana dan prasarana untuk pembinaan bola voli di Karawang,” kata H. Sudarsono, didampingi ketua harian H. Waluyo, bendahara Sulthoni Adam, bidang pertandingan Pupung Saepuloh, dan humas I Dewa Gde Doni. (ayi/dea)
Juara 4 ARV Tirtamulya. (Foto: Ayi Purnama)

Tidak ada komentar